Bank Sumsel Babel Gelar Digital & Duta Layanan Award

Palembang, rakyatsumsel.com- Bank Sumsel Babel menggelar acara Digital Night dan Duta Layanan Award, Sabtu akhir pekan ini. Dalam acara tersebut ada 96 perwakilan duta layanan dari 28 Cabang Bank SumselBabel (BSB).

Dalam final acara tersebut perwakilan setiap cabang menunjukkan penampilan terbaik untuk dinobatkan sebagai Duta Layanan Bank SumselBabel.

Pemilihan Duta Layanan Bank SumselBabel ini, bagian dari rangkaian peringatan Milad BSB ke- 60 yang berlangsung di Hotel Aryaduta Palembang.

Direktur Utama Bank SumselBabel M Adil mengatakan di Milad-nya Bank SumselBabel, Duta Layanan Award menjadi bagian penting upaya transformasi perseroan ini dalam memperbaiki layanan.

Selain itu, katanya hal itu penting dilakukan untuk menjadikan perbankan ini sebagai lembaga keuangan daerah yang responsif terhadap era digital.

“Pada malam ini Bank SumselBabel mulai memperkuat layanan nasabah dengan sistem teknologi. Agar layanan yang diberikan mampu mendorong transaksi nasabah untuk gencar menggunakan fasilitas digital ini,”tuturnya.

Sebelum nya juga, rangkaian Miladke 60 juga dimulai dengn Taliasih kepada keluarga pensiunan yang telah wafat, Donor darah, Jalan santai, Digi Jazz Night. Malam puncak perayaan dihadiri nasabah prioritas dan pegawai.

Dari 96 peserta dari semua perwakilan ikut award pemilihan Duta Layanan BSB terdiri dari seluruh Cabang BSB konvensional dan syariah, yakni 32 customer service, 32 teller, 32 security.

Seluruh Peserta dikarantina selama 5 hari dengan diberikan perlatihan komunikasi, marketing, personality, produk bank, digital banking, roleplay. Seletelah dilakukan seleksi pada malam puncak di umumkan Pemenang duta layanan BSB.

Pada acara juga di umumkan jurnalistik award untuk karya tulis dan karya foto dari media cetak dan online di Sumsel Babel

” Kami harus menyiapkan pegawai yang siap bersaing, dan memiliki daya saing. BSB harus lebih baik lagi untuk mempertahan juara service excellence BPD di 2018,”ulasnya.

Dia menilai BSB bisa begini karena media, dengan ini juga BSB juga memberikan apreasiasi dengan mengadakan Lomba Jurnalis untuk mengangkat wartawan Sumsel dan Babel agar memiliki kemampuan menulis dan karya foto, sehingga dengan lomba ini mereka bisa bersaing dan Go Nasional. (*ST)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bank Sumsel Babel Gelar Digital & Duta Layanan Award"