banner 788x90

Samsung Hadirkan Service Center Premium

No comment 292 views
banner 728x120

Palembang, Setelah memiliki dua lokasi servis center di Palembang, Samsung kembali membuka service center. Kali ini, service center Samsung didesain premium, berbeda dengan dua lokasi sebelumnya. 

Layanan premium yang diberikan kepada pengguna Samsung di Palembang ini, sebagai bentuk apresiasi bagi pengguna. Karena Palembang menjadi salah satu daerah yang menyumbang penjualan handphone samsung baik untuk jenis high-end maupun middle-low.

Samsung Service Center yang didesain premium ini, memiliki layanan yang dapat memanjakan customer. Menghadirkan ruangan yang lebih Iuas, fasilitas yang lebih nyaman serta komitmen pelayanan yang cepat dan bisa diandalkan. 

Tidak hanya itu, Praryadi, Head of Customer Service Samsung Elektronik Indonesia mengatakan, Samsung juga memberikan layanan live chat 24 jam, call center 24 jam, bisa mengunaka aplikasi MySamsung, remite servis dan jangkauan layanan di seluruh Indonesia. 

"Konsumen dapat menikmati ruang tunggu yang dilengkapi lounge serta sofa yang nyaman, display aksesoris original, charging station, juga minuman yang dapat diambil kapan saja," ungkapnya dalam pembukaan Samsung Service Center di Palembang Trade Center (PTC) Mall, Selasa (7/11/2017).

Samsung Service Center terbaru ini dibuka setiap harinya hingga pukul 21.30 WIB, yang hadir berkat kerjasama antara Samsung Electronics Indonesia dengan PT Sitcomtara.

"Kami bangga dapat bekerjasama dengan Samsung Electronics untuk dapat memberikan pelayanan yang berkualitas untuk masyarakat Palembang. Terletak dijantung kota, Samsung Service Center PTC memiliki 4 customer service den 4 teknisi yang mampu melayani hingga 2000 konsumen setiap bulannya untuk memberikan pengalaman dan kenyamanan yang lebih baik bagi konsumen,” terang Kit Kim, Direktur PT Sitcomtara. 

Ia menambahkan, dengan adanya customer service ini diharapkan penjualan terus meningkat. Sebagai brand Indonesia, Samsung mengharapkan bisa menjadi pilihan masyarakat.

"Penjualan produk Samsung terus meningkat tiap tahunnya. Hal ini terlihat dari pertumbuhan market share sampai bulan Agustus yang tumbuh 38,7 persen. Dan memang dari pertumbuhan market share tersebut, hampir setegahnya didominasi produk-produk middle," ungkapnya. (*DS)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Samsung Hadirkan Service Center Premium"