banner 788x90

Suzuki Hadirkan Produk New SX4 Cross

No comment 209 views
banner 728x120

PALEMBANG,-Untuk memantapkan posisi New SX4 S-Cross sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh, PT Suzuki Indomobile Sales (PT SIS) kembali menghadirkan kesegaran bagi konsumennya dengan meluncurkan New SX4 S-Cross dengan pembaharuan pada fiturnya.

 
“Peluncuran News SX4 S-Cross ini kami lakukan dengan melihat trend global di Indonesia, di mana pasar medium SUV termasuk salah satu kontribusi terbesar 9,38 persen dari total pasar,” ujar GM PT NSCB Wibowo Santoso saat konfress Launching News SX4 S-Cross di deler Suzuku Kamboja Palembang, Sabtu (11/11/2017).
 
Lebih lanjut Wibowo mengungkapkan, Sebanyak 10 fitur baru disematkan pada New SX4 S-Cross, secara penampilan New S-Cross tampil lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5.5 m sehingga terlihat lebih tangguh, Adapun untuk tampilan depan mobil ini terasa sangat berbeda,kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dengan tegas berpadu bersama LED projector headlamp.
 
“Penggunaan lampu LED menjanjikan usia pakai lebih awet dan tahan lama, selain itu akan lebih memaksimalkan pandangan pengendara sehingga lebih aman dimalam hari, untuk disiang hari New SX4 S-Cross ada lampu kabut yang di hiasi Chrome Bezel,” ucapnya.
 
Sementara itu Alfindo Wijaya Teritory Sales Manager PT SIS menjelaskan, News S-Cross juga memiliki profil ban lebih besar 215/60 R16 yang akan membuatnya lebih tampil gaya namun tetap memberikan kenyamanan saat melewati permukaan jalan yang tidak rata, untuk menambah pengalaman berkendara dari sisi interior New SX4 S-Cross dilengkapi dengan “leather seat” yang mudah dibersihkan.
 
“Leather seat dipadukan dengan “Audio Harnish dan Center Console Garnis” dengan warna satin plating sehingga mudah dibersihkan, tidak panas dan tahan lama,”jelasnya.
 
Sambung Alfindo, New SX4 memiliki pilihan warna baru yaitu Stargaze Blue dan dilengkapi dengan warna lainnya yaitu ” Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver” New SX4 juga hadir dengan harga OTR untuk Palembang Rp.289 juta rupiah untuk tranamisi automatic (AT) dan 275 juta untuk transmisi manual (MT).
 
“Peluncuran New SX4 Cross hari ini 11 November 2017 serentak di 4 Kota besar di Indonesia yaitu Medan, Bandung, Surabaya dan Makasar, Bagi konsumen yang ingin memiliki New SX4 S-Cross pada setiap pembeliannya akan mendapatkan smartphone terkini selama periode November 2017,” tutupnya. (*Pb)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Suzuki Hadirkan Produk New SX4 Cross"