24 November, RD Resmi Jadi Pelatih SFC

No comment 1742 views

Palembang, rakyatsumsel.com- Rahmad Darmawan dikabarkan bakal melakukan penandatanganan kontrak bersama Laskar Wong Kito 24 November nanti. Informasi ini didapat dari salah satu sumber terpercaya di SFC. 

Pengumuman siapa pelatih SFC musim depan bakal disampaikan langsung Presiden SFC Dodi Reza Alex, 24 November nanti. Tak hanya menyampaikan identitas pelatih. Dalam kesempatan itu, Dodi akan memperkenalkan langsung pelatih SFC musim depan.

“Yah, RD sepertinya teken kontrak Jumat, tanggal 24 November,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Tim SFC Achmad Haris enggan berkomentar banyak dulu. Tapi ia membenarkan jika pada 24 November nanti, rencananya bakal rapat evaluasi dan pengumuman identitas pelatih SFC langsung dari Presiden SFC.

“Tempatnya mungkin nanti di Griya Agung. Tapi belum kita sebutkan. Nanti semuanya akan disampaikan 24 November,” ucapnya.

Sekadar untuk diketahui, sebelumnya SFC dikaitkan dengan beberapa nama beken, seperti Rahman Darmawan, Nil Maizar, Bambang Nurdiansyah, Indra Sjafri, dan Salahudin sebagai calon pelatih baru. Dari nama-nama ini, RD masih menjadi kandidat kuat. Apalagi, setelah tim yang ia latih di Malaysia, T-Team turun kasta ke Liga 2. Itu bisa jadi semakin mengguatkan alasan RD untuk hijrah ke Indonesia.

RD sendiri sudah menyampaikan bahwa dirinya sudah siap mudik ke Indonesia. Bahkan mantan pelatih Timnas Indonesia ini menyatakan siap mengumumkan masa depannya, Kamis (23/11/17) besok. (Ind)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "24 November, RD Resmi Jadi Pelatih SFC"