banner 788x90

Adu Tajam Beto dan Gonzales

No comment 55 views
banner 728x120

PALEMBANG – Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, akan bertemu mantan rekan setimnya, Christiano Gonzales, yang kini berseragam Madura United, akhir pekan ini.
Keduanya memiliki romantisme sebagai duet striker paling mematikan di Liga Indonesia kala sama-sama berseragam Arema. Sempat dijuluki duet Go-Go (Gonzales-Goncalves), kini mereka kembali dipertemukan sebagai lawan.

Adu tajam keduanya tak boleh dilewatkan dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (7/4) nanti. Apalagi, mereka kini sama-sama telah dinaturalisasi.
“Gonzales pemain yang bagus, pemimpin di lapangan. Kalau diturunkan, dia jadi salah satu striker mematikan. Untuk itu, kami harus bermain fokus,” kata Beto.

Bukan tanpa sebab, ia menyematkan pujian kepada pemain tersebut karena masih bisa berkontribusi dengan baik. Sekaligus bersaing dengan pemain muda meski usianya sudah lewat masa produktif.
Di sisi lain, Madura juga punya amunisi lain, yakni Greg Nwokolo yang juga telah menjadi WNI. Kecepatan dan jitunya tembakan penyerang lawan tentu akan menyulitkan barisan belakang Sriwijaya FC di pertandingan nanti.

Meski demikian, Beto juga punya motivasi sama. Ia bertekad mencetak gol, membantu tim meraih poin di kandang Sape Kerap. Sedikit terlambat bergabung dengan tim di awal musim, kini Beto merasa sudah siap.

“Saat lawan Bandung, saya mulai merasakan peningkatan dari segi fisik. Secara tim, kami juga makin kompak sehingga kami optimis di laga nanti akan raih poin,” tukasnya.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Adu Tajam Beto dan Gonzales"