Alex Noerdin Resmi Buka Porprov XI

No comment 443 views
Palembang, rakyatsumsel.com- Gubernur Sumatera Selatan H.Alex Noerdin secara langsung  membuka Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke XI  tahun 2017, sebanyak 4925 peserta official dari 27 Cabor yang ada di seluruh Kabupaten/Kota se Sumsel berkumpul di lapangan gedung olah raga jakabaring Palembang.
 
“Dari atlit kontingen 17 Kabupaten/Kota selamat datang di kota Jakabaring Sport City, gedung olahraga berstandar Internasional satu-satunya Kota olahraga yang terintegrasi disuatu wilayah tengah kota,” ujarnya saat membuka PORPROV Sumsel ke XI di Palembang, Sabtu (18/11/2017).
 
Alex Noerdin juga mengajak semua para peserta atlit untuk mensukseskan Porprov XI Tahun 2017 ini, dan dirinya mengungkapkan bahwa ajang pertandingan Pekan Olah Raga (PORPROV) ini selain untuk menjalin tali silahturahmi sekaligus mempererat hubungan keakrapan dari setiap daerah.
 
“Pertama targetnya harus berjalan dengan lancar baik dan sukses, boleh kompetisi semangat harus tetap dijaga, mudah-mudahan ajang porprov ini dapat menyaring atlit-atlit untuk PON ke-20 dipapua nanti,” harapnya.
 
Tujuan dilaksanakannya PORPROV ini sendiri untuk mengadu semua atlit-atlit di Sumsel, juga untuk mencari bibit-bibit atlit yang handal nantinya untuk di ikut sertakan dalam PON ke- 20 di Papua tahun 2020 mendatang.
 
“Ingat,pekan olahraga Asean Games 2018 tinggal 266 hari lagi, disana sumsel akan bicara, dalam menuju pekan olahraga seasia yang di ikuti dari 45 negara diasia,” tandasnya.
 
Terahir dirinya berpesan pada semua atlit supaya bertanding dengan jujur, karena dialah yang terbaik yang akan menang, dan jangan pernah untuk ribut,” jangan galak ribut, boleh bersaing asal jujur, terpenting tetap junjung tinggi sportivitas, dengar dan patuhi janji wasit,”tutupnya.(*PB)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Alex Noerdin Resmi Buka Porprov XI"