banner 788x90

Boyong 20 Pemain Hadapi Bali United, SFC Optimis Menang

banner 728x120

Sriwijaya FC  memboyong 20 pemain untuk menghadapi Bali United, Sabtu (5/4/2018) malam di stadion I Wayan Dipta Gianyar. Dalam laga pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, tim besutan Rahmad Darmawan membidik tiga poin.

Rombongan SFC bertolak dari Palembang, Kamis (3/5/2018) pagi dengan menggunakan penerbangan dan transit di Jakarta.

 

 

Laga kontra Bali United sendiri akan digelar Sabtu (5/4) malam, berubah dari jadwal sebelumnya yakni sore hari. Perubahan ini sendiri dikarenakan adanya permintaan dari Indosiar selaku pemegang hak siar Liga 1 Indonesia 2018. Tidak banyak perubahan di daftar pemain yang dibawa RD saat melawan Bali United ini. Seluruh pemain yang masuk ke dalam susunan line up di laga terakhir kontra PSM Makassar (28/4) kemarin kembali dibawa ke Pulau Dewata.

Terdapat juga nama Nur Iskandar yang melengkapi pemain yang dibawa ke Bali ditambah Zulfiandi yang juga tetap dibawa usai membela timnas Indonesia di ajang Anniversary Cup di Bogor. 

Berikut daftar nama pemain SFC yang dibawa ke Bali : 

Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah, Hamka Hamzah, Mohamadou Ndiaye, Bio Paulin, Marco Meraudje, Alvin Tuasalamony, Novan sasongko, Yu Hyunkoo, Ichsan Kurniawan, Makan Konate, Syahrian Abimanyu, Adam Alis, Manucher Dzalilov, Esteban Vizcara, Alberto Goncalves, Patrich Wanggai, Nur Iskandar, Rahmad Hidayat, Zulfiandi.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Boyong 20 Pemain Hadapi Bali United, SFC Optimis Menang"