Catat. Ini Target SFC di Piala Gubernur Kaltim

Palembang,rakyatsumsel.com- Seperti halnya partisipasi di Piala Presiden 2018, Sriwijaya FC datang ke Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 tanpa target muluk.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengatakan, ada dua target yang dibawanya ke PGK. Pertama, memberikan kesempatan bermain bagi mereka yang kurang waktu bermain di Piala Presiden. Kedua, RD juga ingin menjajal formasi ideal yang diinginkannya di mana saat Piala Presiden lalu terganjal regulasi kuota pemain asing. “Kemarin kita belum pernah lihat bagaimana Beto, Dzhalilov, Vizcarra, Yuu Hyun-koo, Konate, dan N’diaye bermain bersama. Mudah-mudahan sudah bisa disana (PGK). Kalau memang belum bisa ya mungkin rotasi lagi saya lakukan,” ujar RD.

Mengenai persaingan di PGK nanti, RD belum bisa memberikan penilaian. Sebab RD tidak mengetahui apakah peserta mengirimkan tim utama atau bukan. “Buat saya itu gak penting. Prioritas saya adalah bagaimana kita bermain dengan cara kita menghadapi siapapun dengan siapapun pemain yang saya turunkan,” tutur pelatih 51 tahun ini.

Guna memeratakan kesempatan bermain dan mensiasati minimnya waktu recovery di PGK, RD akan menurunkan tim berbeda di setiap laganya. “Saya akan bikin dua tim. Yang main di pertandingan 1 tentunya akan berbeda dengan yang main di pertandingan 2, lalu di game 3 berbeda lagi,” pungkas pensiunan pamen TNI AL ini.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Catat. Ini Target SFC di Piala Gubernur Kaltim"