Dua Mantan Pemain Asing SFC Gabung Persipura

Persipura Jayapura bakal segera mendatangkan lagi pemain asing anyar untuk kompetisi musim 2018. Dua nama pemain asing berpengalaman yang bakal didatangkan adalah Hilton Moreira dan Abdoulaye Maiga.

Seperti diketahui, saat ini Hilton masih belum memiliki klub setelah tak diperpanjang kontraknya oleh Sriwijaya FC. Begitu pula Abdoulaye Maiga yang terakhir diketahui memperkuat klub asal Malaysia, T-Team FC.

"Untuk Maiga dia akan tiba, Kamis (15/2), sedangkan Hilton akan tiba, Sabtu (17/2)," beber Benhur Tomi Mano (BTM), ketua umum Persipura 

Di samping itu, BTM juga memastikan pihaknya melepas striker asal Senegal, Pape Abdoulaye Ndaw. Dia membantah, tak direkrutnya Ndaw lantaran striker berusia 24 tahun itu lantaran terbentur dengan regulasi kompetisi.

"Dia (Pape) kalah bersaing dan kami lihat ia juga tak berkembang. Sehingga manajemen memutuskan untuk melepas," jelasnya.

"Bukan soal itu (terbentur regulasi kompetisi), tapi memang kami membutuhkan pemain yang gesit, kuat, dan cepat. Hanya Pape selama beberapa hari di Jayapura tak menunjukkan seperti apa yang kami harapkan," tutur pria yang juga menjabat Wali Kota Jayapura itu.

author
No Response

Leave a reply "Dua Mantan Pemain Asing SFC Gabung Persipura"