banner 788x90

Gara-Gara Pesawat Ke Denpasar Delay, SFC Terpaksa Ubah Jadwal Latihan

banner 728x120

Dikarenakan penerbangan menuju Denpasar mengalami delay, skuad  Sriwijaya FC harus mengubah program latihan jelang laga melawan Bali United , Sabtu (5/5) besok di stadion I Wayan Dipta Gianyar. Awalnya, Alberto Goncalves dkk diperkirakan sudah tiba di hotel pada pukul 15.00 WITA, namun karena baru sampai pukul 17.30 WITA, maka jadwal latihan pun mengalami perubahan.

Sebelumnya, laskar wong kito sendiri sudah mengajukan permohonan perubahan jadwal uji coba lapangan di stadion I Wayan Dipta Gianyar.

Bila biasanya sesi uji coba lapangan digelar H-1 pertandingan, maka SFC meminta dirubah menjadi H-2 pertandingan.  Pelatih SFC, Rahmad Darmawan menyebut pihaknya memang sengaja mengganti jadwal latihan ini untuk lebih memberikan waktu bagi para pemainnya untuk beristirahat. “Namun kita tetap menggelar latihan di hari Jumat (4/5), namun mungkin hanya untuk menjaga kondisi pemain saja,” tambahnya.

Melawan Bali United, manajemen SFC sendiri juga fokus ke hal non teknis dan sangat memperhatikan waktu istirahat pemain. Bila biasanya pemain menginap di daerah Kuta yang memakan waktu sekitar 1,5 jam dari stadion I Wayan Dipta, kini Teja Paku Alam dkk dipilihkan penginapan di kawasan Ubud yang hanya berjarak 20 menit dari stadion. (tribun)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gara-Gara Pesawat Ke Denpasar Delay, SFC Terpaksa Ubah Jadwal Latihan"