Ini Strategi SFC untuk Jinakan Persebaya

No comment 151 views

PALEMBANG – Persebaya dan Sriwijaya FC punya cerita lain. Rahmad Darmawan, pernah membesut keduanya. Termasuk saat itu, pada 2014-2015 ada nama pemain Alfin Tuasalamony. Kini, keduanya kembali lagi ke Surabaya sebagai lawan.

Bagi pelatih Rahmad Darmawan, Bajul Ijo – julukan Persebaya saat ini menunjukkan kelasnya. Naik sebagai tim promosi Liga 2, tim ini kemudian berhasil mengimbangi rivalnya dan tembus di papan atas klasemen Gojek Liga 1pada pekan kelima.

“Kita tahu bagaimana Persebaya main. Untuk itu, kita melakukan antisipasi. Namun yang lebih penting adalah fokus dengan permainan di tim kita sendiri,” ujar Rahmad. Sebab, meski sulit ditaklukan saat bermain di kandang, bukan berarti hal itu tak bisa dilakukan.

Sehingga, kata di pertandingan besok (21/4), anak asuhnya harus bisa fokus untuk mengamankan poin yang berpengaruh dengan posisi tim Laskar Wong Kito di klasemen. Itu pula yang diharapkan oleh Alfin Tuasalamony.

Ia mengaku masih merasakan bagaimana antusias Bonek dalam mendukung tim kesayangan mereka bertanding. Hal ini bisa jadi faktor lain yang mengganggu fokus dalam pertandingan. “Kita harus maksimal. Melihat posisi sekarang tentu kita butuh poin. Kita harus fokus,” kata Alfin

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ini Strategi SFC untuk Jinakan Persebaya"