banner 788x90

Lahat Gagal ke Semifinal Porprov

No comment 230 views
banner 728x120

Palembang, rakyatsumsel.com- Meskipun pada laga terakhir berhasil mengalahkan OKU Selatan 10-0, namun Lahat tetap gagal melaju ke babak semifinal cabor sepakbola Porprov Sumsel 2018. Kegagalan Lahat didapat, setelah Palembang berhasil mengalahkan PALI 2-0.

Manajer Lahat Rasyid Irfandi, mengatakan kegagalan Lahat melaju ke semifinal, gara-gara acident saat lawan Palembang,  yang berujung pada terganggunya persiapan anak anak lahat.

Kasus kiper lahat Rizky Arya Adiatma yang terus di protes Palembang karena di anggap tidak lengkap administrasi tetapi ternyata KK ada dan jadwal pertandingan berubah malah justru merusak segalanya.

" Inilah sepakbola kita, hal hal yang tidak seharusnya menjadi masalah justru di jadikan kepentingan tim lain untuk merusak persiapan tim dan imbasnya pada mental anak-anak  muda kita, "sesal Rasyid Irfandi.

Orang kepercayaan bupati Lahat ini mengatakan, kesiapan panpel yang terkesan plin plan dalam memutuskan beragam kejadian ditambah wasit kembali berulah saat memimpin lahat konta Palembang yang justru semakin merusak esensi cabor sepakbola secara keseluruhan.

"Kasihan talenta muda sepakbola kita khususnya lahat semua tertekan karena mereka masih muda sudah di pertontonkan oleh hal2 yg tidak semestinya," tegas tim sukses Aswari calon Gubernur Sumsel ini.

Walau menang 10-0 dan berhasil mengumpulkan poin 6 tim Lahat tidak lolos semifinal disaat bersamaan Palembang unggul 2-0 atas Pali.

Babak semifinal sendiri mempertemukan Palembang melawan MUBA dan Pagar Alam menghadapi MURA. ( Hensyi Fitriansyah)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Lahat Gagal ke Semifinal Porprov"