Libur Tahun Baru, Rahmad Darmawan dan Keluarga akan ke Sini dan Lakukan Ini

Palembang, rakyatsumsel.com- Sriwijaya FC meliburkan pemainnya selama 2 hari di penghujung tahun 2017. Dan memanfaatkan libur ini, hampir seluruh punggawa laskar wong kito pulang ke kampung halamannya masing-masing. Pelatih SFC, Rahmad Darmawan menyebut bahwa libur hanya diberikan 1 hari yakni tepat pada Tahun Baru 1 Januari besok.  “Sementara 31 Desember jatuhnya libur biasa karena memang setiap minggu ada waktu istirahat yang diberikan setelah sepekan berlatih keras,” jelasnya saat ditemui, Sabtu (30/12/2017) siang.

Pelatih asal Lampung ini sendiri menyebut bahwa dirinya pun beserta istri akan kembali ke Bandung terlebih dulu guna berkumpul dengan keluarga besarnya. “Ada tradisi di keluarga saya untuk selalu berkumpul di tahun baru, bahkan lebih ramai dari Lebaran. Semuanya wajib hadir, kebetulan nanti juga diadakan di rumah saya di Bandung yang memang berlokasi di tempat wisata,” ungkapnya.

Pihaknya pun menyebut bahwa program latihan akan kembali digelar Selasa (2/1/2017) mendatang. “Biasanya di hari Selasa kita ada program gym, namun mungkin nanti akan kita tukar karena pemain kebanyakan baru tiba kembali di Palembang siang harinya,” tambahnya.(tribun)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Libur Tahun Baru, Rahmad Darmawan dan Keluarga akan ke Sini dan Lakukan Ini"