Lolos ke Final, Dodi Guyur Pemain SFC Bonus Rp 100 Juta

Dodi Reza Alex bersama Calon Walikota Palembang, Mularis Djahri

Palembang, rakyatsumsel.com- Guna memberikan motivasi pada Hamka Hamzah dan kawan-kawan jelang leg kedua semifinal Piala Presiden, melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Rabu (14/2) malam, Presiden SFC Dodi Reza Alex akan memberikan bonus Rp100 juta.

Hal itu Dodi sampaikan di ruang ganti pemain Laskar Wong Kito. Dia mengatakan, di laga krusial ini SFC harus berjuang habis-habisan untuk dapat melaju ke final Piala Presiden.

Ia meminta pemain memberikan permainan terbaiknya di leg kedua ini. Tim harus menang dari Bali United untuk dapat melaju ke partai puncak Piala Presiden.

Andai, SFC berhasil mencapai target itu, Dodi menjanjikan akan memberikan bonus tambahan sebesar Rp100 juta. Itu karena dalam setiap laga, manajemen tim sudah mengalokasikan dana untuk bonus pemain setiap laga kandang atau away.

Bonus dari Dodi, menjadi tambahan dari bonus tim, untuk dapat memacu semangat pemain Laskar Wong Kito. “Bermain maksimal dan berikan yang terbaik. Bermainlah penuh semangat. Saya sengaja datang langsung ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar untuk memberikan semangat,” ucapnya. 

author
No Response

Leave a reply "Lolos ke Final, Dodi Guyur Pemain SFC Bonus Rp 100 Juta"