Manajer SFC ke Belanda Bukan untuk Rekrut Pemain Asing

Manajer SFC ke Belanda

Palembang- Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat memposting foto melalui akun Instagram pribadinya tengah berada di Amsterdam,  Belanda. Sebelum menjabat manajer SFC, Ucok memang biasa bepergian ke luar negeri.

Tapi saat ini Ucok menjadi manajer SFC dan tengah memasuki bursa transfer pemain. Jadi, gerak-gerik sang manajer sudah pasti menjadi sorotan para fans setia Sriwijaya. Wajar bila fotonya yang tengah berada di Belanda itu banjir komentar. Banyak yang mempertanyakan tujuan Ucok pergi ke Belanda.

Pemilik akun Meko menyebut, “Jangan lupa bawa pemain top Eropa ke Palembang.”  Mahessa juga tak jauh berbeda, “Nah mau cari pemain asing Belanda sepertinya.” 

Namun saat dikonfirmasi, sang manajer membantah kepergiannya ke Belanda terkait jabatannya di Sriwijaya FC. Apalagi untuk melakukan negosiasi dengan pemain Belanda guna memenuhi skuat musim depan.“Saya ada urusan lain, terkait pekerjaan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sumsel,” jelas Ucok.

Sosok yang terkenal ramah ini, hanya menyebut jika dalam kunjungannya itu dia menyempatkan menyambangi Stadion  Amsterdam ArenA, kandang Ajax Amsterdam.

Menjelang pekan terakhir Liga 1, Sriwijaya FC terpaku di peringkat 13 dengan raihan 41 poin. Laskar Wong Kito akan melakoni pertandingan terakhir mereka melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (12/11/17). (*ins)

 
author
No Response

Leave a reply "Manajer SFC ke Belanda Bukan untuk Rekrut Pemain Asing"