Palembang Bank Sumsel Babel Target Sapu Bersih

Palembang Bank SumselBabel bertekad sapu bersih Minggu kedua putaran kedua Proliga 2018. Bertindak sebagai tuan rumah di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), 9-11 Maret ini Bayi Ajaib -julukan Palembang Bank SumselBabel akan melakoni dua laga berat.

Laga perdana menghadapi Surabaya Bhayangkara Samator, Jumat (9/3) malam (pukul 19.00 WIB). Kemudian laga kedua hadapi Bekasi BVN, Minggu (11/3) malam (pukul 19.00 WIB).

“Satu kemenangan saja sudah cukup untuk kita melaju ke babak final four,” kata Muhammad Adil, Direktur utama Bank SumselBabel saat jumpa pers di lobi Kantor Bank SumselBabel, Kamis (8/3).

“Kebanggaan kita menjadi tuan rumah. Sejak 2009 kita selalu ikut dan menjadi tuan rumah. Mudah-mudahan tidak seperti tahun lalu sampai di final, tapi kita tidak juara. Kami berharap pertandingan semua seru, lebih meriah lagi Bank SumselBabel menang. Tim kita sudah siap, malam besok ketemu musuh bebuyutan kita Surabaya dan Bekasi. Mohon doanya Insya Allah kita bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sumsel dan Babel,” tambah pria berkaca mata ini.

Welsar Lubis, manajer Palembang Bank SumselBabel menambahkan secara keseluruhan khusus tim putra masih berpeluang untuk tembus final four. Yang sudah aman hanya Pertamina.

“Putra BSB memang sedikit lebih aman. Itulah harapan kita supaya solid dan bisa meraih harapan masyarakat SumselBabel bisa juara. Kita mempersiapkan tim dari Desember. Kita merekrut dua pemain asing dengan dukungan pemain asing kita berharap bisa memberikan dukungan yang baik untuk pemain lokal. Apalagi empat pemain kita masuk timnas Asian Games,” timpal dia.

author
No Response

Leave a reply "Palembang Bank Sumsel Babel Target Sapu Bersih"