banner 788x90

Pjs Walikota Prabumulih Stop Kegiatan Senam Bersama, Warga Protes

banner 728x120

Kabar dihentikannya program senam bersama masyarakat dengan Pemerinitah kota yang sebelumnya dilaksanakannya setiap 1 minggu sekali mendapat tanggapan serius dari facebooker, bahkan Pejabat sementara (Pjs) Walikota yang menghentikan kegiatan rutin senam tersebut dianggap merusak tatanan yang sudah ada.

Pada berita “Dinilai tidak mendidik, Richard Bakal Alihkan Dana Senam Minggu Pagi Buat Bedah Rumah” Pjs Walikota Prabumulih Richard Cahyadi menyatakan kegiatan senam yang diwarnai aksi sawer dinilai tidak mendidik dan akan dialihkan kepada kegiatan positif yang bermanfaat buat masyarakat.

Masih menurut Richard, dengan ditiadakannya kegiatan senam minggu pagi tersebut, Pemerintah dalam hal ini Pemkot Prabumulih dapat lebih fokus pada kegiatan bedah rumah atau membangun rumah warga yang tak layak huni. Pernyataan Richard Cahyadi tersebut menuai reaksi keras dan mendapat komentar dari para warga Prabumulih di facebook.

Berikut komentar facebooker : Ronald Sport Idak setiap senam disawer, malahan bagus Ado senam dan jadi tempat berkumpul wong prabu setiap minggu pagi. Missi Irawan Dk ktek salah nyo dengan ddik mendidik,,kalu pemimpin memang harus ck itu lh ,,,bedah rumah' jalan saweran lanjut. Donny Rambang Senam, senam bedah rumah, bedah rumah dak katek hubungan nyo pak jng dicampur aduk

Deddy Yudha Pradama senam kan untuk kesehatan, berarti senam tidak mendidik mak itu yo? baru tau . Heriyanto Lah selamo ini dana bedah rumah kan la ado? Jangan merusak tatanan yg selamo ini sudah bagus pak! Selamo ini prabujaya tuh cuman ditumbuhi rumput liar bae. Kalu soal saweran, aku jugo dak setuju. Pak pjs kan nyawer 500 ribu.

Ternyata itu tuk yg pertama dan terakhir! Anton Adi Wijaya Ambe segi positif nyo bae lor Doni Romadona Anggaran itu disahkan oleh wakil rakyat, diawasi penggunaannya. Dan ternyata rakyat suka dengan program ini, maka yang akan menghapuskan anggaran ini akan berhadapan dengan rakyat. Masalah buat loe? Rondon Joleno Setiap kegiatan pasti sdh ada anggarannya masing2, kegiatan rutin seperti senam bersama seluruh skpd dengan masyarakat kota pbm pasti ada anggarannya, bedah rumah dan membangun rumah layak huni juga pasti ada anggarannya, jd seluruh kegiatan yg sdh ada dlm perencanan dan sdh ada anggarannya jgn dibuat tumpang tindih, kegiatan senam pagi setiap minggu bersama masyarakat juga menghidupkan roda ekonomi masyarakat khususnya pedagang disekitar kegiatan acara tsb...!! (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pjs Walikota Prabumulih Stop Kegiatan Senam Bersama, Warga Protes"