banner 788x90

PSMS Ganas di Kandang

No comment 66 views
banner 728x120

Pelatih Sriwijaya FC  Rahmad Darmawan (RD), menyatakan PSMS berpotensi menyulitkan timnya pada duel di Stadion Teladan Medan, Jumat (18/5/2018).  Meski masih tercecer di posisi bawah klasemen sementara, PSMS dinilai sangat ganas  di kandang. 

Saat ini, PSMS menempati peringkat 15 klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Seluruh poin tersebut dihasilkan saat bermain kandang. Walau pernah dua kali bertemu pada turnamen pramusim Piala Presiden, RD mengaku situasinya telah berubah dan skuat PSMS telah banyak berbenah.

“Sepak bola bukan matematika. Pada turnamen Piala Presiden kami memang dua menang kali atas mereka. Tapi perlu diketahui Persija Jakarta yang jadi juara Piala Presiden saja bisa dikalahkan PSMS dengan skor telak 1-3 di kandangnya, jadi mereka sangat berbahaya bila bermain di depan publiknya,” jelas RD saat ditemui setelah sesi latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa (15/5/2018).

RD juga menyebut PSMS telah mendatangkan sejumlah pemain sehingga kekuatannya berbeda bila dibandingkan pramusim. Salah satunya adalah mantan anak asuhnya di Terengganu Team Malaysia, Dilshod Sharofetdinov.

Gelandang tengah asal Uzbekistan tersebut disebut RD punya kemampuan yang bisa merepotkan timnya. “Dia kuat dalam bertahan dan punya tendangan jarak jauh yang sangat bagus,” pujinya.

Beberapa pemain lokal PSMS juga diwaspadai RD. Selain Friets Butuan yang selama ini menjadi sorotan di media, ada juga Suhandi, pekerja keras di lini tengah yang diakui RD sangat meningkat permainannya.

“Suhandi belakangan muncul menjadi pemain yang penting untuk PSMS, catatan golnya sudah menunjukkan bagaimana dia sangat berbahaya dan meningkat permainannya bila dibandingkan sebelumnya,” imbuh RD tentang pemain yang harus diwaspadai SFC 

 
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "PSMS Ganas di Kandang"