PT Semen Baturaja Tbk Jadi Sponsor SFC

No comment 420 views

Manajemen Sriwijaya FC kembali menggandeng sponsor dari badan usaha milik negara (BUMN) yang beroperasi di Sumatra Selatan (Sumsel) PT Semen Baturaja atau PT SMBR Tbk dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018. BUMN semen yang berkantor pusat di Palembang tersebut merupakan BUMN ketiga yang ikut menjadi sponsor klub berjuluk Laskar Wong Kito.

"Untuk musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, PT Semen Baturaja atau PT SMBR Tbk akan menjadi salah satu sponsor selain sponsor lainnya seperti Bank Sumselbabel, perusahaan daerah PD PDE, dan dua BUMN yaitu PT Bukit Asam (PTBA) Tbk dan PT Perusahan Gas Negera (PGAS) Tbk," kata Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) perusahaan pemilik Sriwijaya FC Nirmala Dewi,

Dengan menjadi sponsor Sriwijaya FC sebagai bentuk kerja sama, menurut Nirmala Dewi, manajemen dan pemain Sriwijaya juga ikut mendukung promosi produksi semen PT Semen Baturaja. "Hari ini sebagian pemain Sriwijaya FC berkesempatan menjadi bintang iklan bersama direksi PT Semen Baturja," ujarnya.

Di antara para pemain Sriwijaya yang menjadi bintang iklan Semen Baturaja tersebut adalah Yoo Hyun Koo, Manuchekhr Dzhalilov, Makan Konate, Mahamadou N'Diaye, Ichsan Kurniawan, Teja Paku Alam, Rizky Dwi Ramadhana, Beri Rahmada, dan Zulfiandi. Mereka menjadi bintang iklan bersama Direktur Umum dan SDM PT SMBR Amrullah dan Sekretaris Perusahaan PT SMBR Ruddy Solang.

Menurut Sekretaris Perusahaan Ruddy Solang, iklan PT Semen Baturaja bersama para pemain Sriwijaya akan ditayangkan pada stasiun televisi lokal dan juga pada saat peluncuran tim Sriwijaya FC, 8 Maret 2018

author
No Response

Leave a reply "PT Semen Baturaja Tbk Jadi Sponsor SFC"