RD Optimis SFC Raih Juara 3

No comment 934 views

Rahmad Darmawan selaku pelatih dari Sriwijaya FC bertekad agar timnya bisa mengakhiri ajang Piala Presiden 2018 dengan meraih posisi ketiga. Sriwijaya FC sendiri akan bertarung melawan PSMS Medan pada Sabtu (17/2/2018) sore.

RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, menilai jika kemenangan pada laga tersebut sangat penting bagi Laskar Wong Kito.  "Kami ingin merebut kemenangan pada laga itu karena penting bagi tim untuk menang setelah mengalami kekalahan," kata Rahmad Darmawan, seperti dikutip BolaSport.com dari liga-indonesia.id.

Di sisi lain, eks pelatih T-Team itu pun menilai bahwa turnamen pramusim sangat baik untuk persiapan menuju Liga 1. "Piala Presiden ini sangat bagus buat persiapan tim menuju Liga 1," ujarnya. "Jadi semua pertandingan yang sudah kami jalani, harus dituntaskan dengan meraih setidaknya peringkat ketiga," ujarnya.

Tim yang sukses meraih peringkat ketiga dalam ajang Piala Presiden 2018 ini akan menerima hadiah uang senilai Rp. 1,1 miliar. Langkah Sriwijaya FC sendiri harus terhenti di babak semifinal setelah mengalami kekalahan dari Bali United dengan skor agregat 0-1.

Duel Sriwijaya vs PSMS ini merupakan ulangan pertemuan di Grup A beberapa waktu yang lalu. Pada laga tersebut, Sriwijaya FC berhasil menjadi pemenang lewat gol bunuh diri Samuel Sibatuara dan eksekusi penalti yang dilakukan Makan Konate. (sripoku)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "RD Optimis SFC Raih Juara 3"