banner 788x90

SFC Bahas Kontrak Rahmad Darmawan Rp 3 M

banner 728x120

Palembang, rakyatsumsel.com- Manajemen Sriwijaya FC PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) telah menyiapkan kontrak pelatih baru untuk mengarsiteki tim pada musim mendatang tahun 2018. Sumber internal menyebutkan Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat telah melakukan pertemuan dengan Rahmad Darmawan (RD) di Jakarta untuk membahas ikatan kontrak yang mencapai Rp 3 miliar.

“Persib Bandung sempat menaikkan harga agar coach RD melatih disana. Namun, kita menaikkan harga kontrak hingga Rp 3 miliar lebih. Jadi RD bersedia kembali pada kita musim depan,” jelasnya. Sedangkan Rahmad Darmawan sendiri masih merahasiakan hal tersebut dengan alasan masih terikat kontrak dengan T-Team hingga November 2018. “Sekarang saya lagi di Malang ada urusan.Kalau manajeman bersedia menembus kontrak saya di T-Team tentunya saya bersedia. Tapi lihat saja nanti,” terang sumber ini.

Menurutnya, RD akan melakukan penandatangan kontrak, 24 November ini..

Sementara itu, Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid saat dibincangi mengatakan, sesuai arahan Presiden Klub Dodi Reza Alex maka draf kontrak pelatih baru itu diharuskan sudah rampung sebelum 20 November 2017. Sesuai janji Manajemen ke pencinta Sriwijaya FC bahwa pengumuman evaluasi tim akan dilakukan pada tanggal tersebut.

“Kontrak pelatih baru sudah ada di manajemen, mengenai siapa pelatihnya nanti Presiden Klub sendiri yang akan mengumumkannya,” kata Faisal. Hingga kini manajemen klub masih bungkam mengenai siapa yang akan memimpin tim pada musim mendatang, namun santer terdengar akan memboyong pelatih Rahmad Darmawan. RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan saat ini masih teringkat kontrak dengan T-Team, klub asal Malaysia hingga Maret 2018.

Terkait ini, Faisal tidak pula membenarkan dan menyangkalnya. Ia hanya memastikan bahwa musim mendatang dipastikan Laskar Wong Kito memiliki pelatih baru, menggantikan Hartono Ruslan. “Dalam beberapa hari ini akan ada rapat khusus membahas ini. Manajemen masih menunggu kepulangan Dodi Reza dari Inggris yang mendapatkan penghargaan di sana,” kata Faisal. (*PE)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "SFC Bahas Kontrak Rahmad Darmawan Rp 3 M"