banner 788x90

SFC Batal Ikut Piala Presiden Persiraja

No comment 224 views
banner 728x120

Manajemen Sriwijaya FC akhirnya angkat bicara terkait ramainya di dunia maya yang menyebut jika Hamka Hamzah dan kawan-kawan akan ambil bagian dalam turnamen Piala Presiden Persijara di Aceh.

Asisten Manajer SFC Achmad Haris, Rabu (7/3) menegaskan, Laskar Wong Kito tahun ini tidak ambil bagian di turnamen Piala Presiden Persiraja yang bakal bergulir 10-16 Maret. “Memang kita sudah terima undangan, tapi kita belum jawab dan memang tidak akan ikut,” ungkap Haris.

Saat ini SFC masih fokus pada arak-arakan dan launching skuad Laskar Wong Kito musim 2018. Selain itu, Hamka dan kawan-kawan juga baru saja menjalani libur pasca menjuarai turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. “Jadi kita belum bisa ikut turnamen di Aceh untuk tahun ini,” tegasnya.

Terkait pemberitaan yang ramai di dunia maya termasuk jadwal bertanding, Haris menjelaskan saat undangan disampaikan ke manajemen, memang sudah disertai jadwal pertandingan. Oleh sebab itulah, ada jadwal pertandingan yang menyebutkan SFC akan melawan Persita, Selasa (13/3), Persika (Rabu (14/3) dan Persiraja, Jumat (16/3). “Itu jadwal waktu kita terima undangan, tapi kita belum jawab waktu itu. Tapi, setelah melihat jadwal SFC, kita putuskan tidak bisa ikut,” ucapnya.

seperti diberitakan sebelumnya Klub Liga I Sriwijaya Fc  tampil dalam turnamen pramusim untuk memperebutkan Piala Presiden Persiraja Nazaruddin.

Turnamen akan digelar pada 10-16 Maret 2018. Pertandingan akan berlangsung di Stadion H Dirmurthala Lampineung, Banda Aceh.

 

Selain Sriwijaya Fc, turnamen tersebut juga diikuti klub Liga 2 yakni Persita Tangerang, Persika Karawang, dan Persiraja Banda Aceh. Turnamen tersebut menggunakan sistem setengah kompetisi.

Ketua Panitia Turnamen Piala Presiden Persiraja, Ade Zulfadhli, laga pembuka pada turnamen tersebut akan mempertemukan tuan rumah Persiraja Banda Aceh melawan Persita Tangerang, Sabtu (10/3) malam.

“Insyaallah seluruh tim sudah memastikan hadir dalam turnamen ini," kata Ade Zulfadhli dalam jumpa pers, Rabu (7/3).

Selain itu, kata Ade, seluruh persiapan sudah dilakukan. Untuk keaamanan sendiri tetap menggunakan sistem liga.

"Keamanan tetap seperti keamanan ketika liga. Saat ini persiapan perbaikan lapangan, Insyaallah semuanya berjalan dengan lancar," ujarnya.

Dilaga terakhir, kata Ade, akan mempertemukan antara Persiraja Banda Aceh melawan Sriwijaya Fc, yang beberapa hari lalu baru menjuarai Piala Gubernur Kaltim.

"Laga terakhir nanti hari Jumat (16/3) malam," ungkapnya.

Untuk harga tiket, kata Ade, sangat bervariasi. Intinya turnamen tersebut digelar untuk menghibur masyarakat Aceh.

"Harga sangat terjangkau untuk masyarakat, karena ini kami gelar untuk menghibur masyarakat,"  ujarnya.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "SFC Batal Ikut Piala Presiden Persiraja"