banner 788x90

SFC Kehilangan Bek Rp 8,4 M

No comment 647 views
banner 728x120

Kabar tak sedap datang dari Sriwijaya FC. Di saat tim tengah berbahagia karena berhasil menekuk Bhayangkara FC 2-1, center back SFC Mahamadou N’Diaye tidak akan bersama Laskar Wong Kito pekan depan. N'Diaye bakal absen melawan PSMS Medan karena terkena akumulasi kartu kuning.

Ternyata, kartu yang ia terima saat melawan Bhayangkara FC menjadi kartu ketiganya. Itu artinya, pemain berharga 500 ribu euro atau sekitar Rp 8,4 miliar ini harus menepi di laga berikutnya melawan PSMS Medan pekan ini.

“N’Diaye absen di laga berikutnya karena dia terkena akumulasi kartu kuning,” ungkap Asisten Manajer SFC Achmad Haris. Di laga melawan Bhayangkara FC, N’Diaye dihadiahi wasit kartu kuning menit ke-63. Ini menjadi kartu ketiganya. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu sudah mengantongi kartu kuning saat melawan Persebaya dan Bali United.

Pelatih SFC Rahmad Darmawan memang tampak merespons. Jajaran pelatih langsung menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi center back yang ditinggalkan pemain kelahiran Dakar, Senegal, 21 Juli 1990 ini. "Ya, kita akan segera menyiapkan beberapa pemain sebagai pengganti N'Diaye. Kondisi seperti ini sudah pernah kita alami sebelumnya, saat menghadapi Persipura. Ketika itu N'Diaye tidak bisa bermain, karena dia mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Madura United," ungkap Rahmad Darmawan.

Sriwijaya FC sendiri akan menantang PSMS Medan dalam laga tandang Liga 1 pekan ke-9 di Stadion Teladan, Jumat (18/05/18). Saat ini, Laskar Wong Kito menghuni peringkat lima klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "SFC Kehilangan Bek Rp 8,4 M"