banner 788x90

SFC Laporkan Dua Akun Medsos

No comment 239 views
banner 728x120

Palembang, rakyatsumsel.com- merasa nama baik klub SFC sudah dicemarkan di media sosial, SFC akhirnya resmi melaporkan dua akun medsos ke Polda Sumsel. dua akun medsos yang dilaporkan yakni satu akun medsos twitter atas nama @MhdMeidiansyah dan satu akun medsos instagram dengan nama @meme_sriwijaya.

Laporan resmi dibuat SFC, Kamis (19/4/2018) melalui sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid 

kedua akun ini diduga mencemarkan nama baik klub, dan merendahkan martabat klub yang notabene kebanggaan masyarakat Sumsel. Manajemen klub berharap polisi menindak tegas pelaku dengan menjalankan proses hukum sesuai dengan UU ITE dan Pasal 310 ayat 1 KUHP tentang tindak pidana pencemaran nama baik.

 

"Kami cek akun @meme_sriwijaya yang dua hari terakhir aktif menyiarkan dan menyebarluaskan ujaran hinaan ke SFC ternyata sudah dihapus. Tapi tidak masalah karena kami yakin polisi dapat menelusurinya dan menangkap pelakunya," ujar Faisal Mursyid didampingi Ketua media oficer SFC, Moeslim.

Sebelumnya akun media sosial @meme_sriwijaya memposting capture foto direct message di media instagram yang berisikan pernyataan adanya keterlambatan pembayaran gaji oleh pihak yang ditutupi identitasnya. Kemudian akun ini menyebarluaskan dan turut berkomentar serta membuat meme komik.

Sementara akun dengan nama @MhdMeidiansyah membuat cuitan yang dinilai menjatuhkan nama baik Sriwijaya FC dengan menyerang salah seorang petinggi klub.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "SFC Laporkan Dua Akun Medsos"