banner 788x90

SFC Resmi Perpanjang Kontrak Bio Paulin

No comment 58 views
banner 728x120

Manajemen Sriwijaya FC akhirnya menemukan kata sepakat dan secara resmi memperpanjang kontrak Bio Paulin, untuk menjadi bagian dari tim dalam mengarungi musim kompetisi Liga 1 2018.

Didampingi agennya, eks pemain Persipura itu melakukan penandatanganan kontrak kerja,  dengan PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) di Sekretariat SFC yang berada di komplek Palembang Square (PS) Mall, Senin (12/03).

Asisten Manajer SFC Ahmad Haris mengatakan, Bio Paulin menjadi salah satu pemain yang diperpanjang kontraknya, karena mendapatkan rekomendasi dari Pelatih Rahmad Darmawan untuk direkrut. 
    
Hanya saja, proses negosiasi dengan pemain naturalisasi asal Kamerun ini berjalam sedikit alot,  karena yang bersangkutan ingin meminta kenaikan gaji pada musim depan.
    
"Tapi akhirnya kedua belah pihak akhirnya mencapai kata sepakat dan Bio dipastikan akan memperkuat SFC pada musim ini," jelas Haris.
    
Sementara itu, Bio Paulin mengatakan dirinya sangat bahagia atas keputusan manajemen yang mengontraknya kembali. Apalagi dirinya memang sejak awal hanya ingin bermain dengan Laskar Wong Kito pada musim depan.
     
"Kalian semua tahu, bahwa saya menunggu kepastian ini supaya saya benar-benar fokus dengan tim. Akhirnya yang saya nantikan bisa diberikan manajemen," ujar dia.

Pelatih SFC Rahmad Darmawan membenarkan, perpanjangan kontrak Bio Paulin merupakan  rekomendasi dirinya kepada manajemen klub.

Menurutnya, rekomendasi tersebut diberikan setelah Bio memperlihatkan penampilan terbaiknya, pada pertandingan pramusim lalu. Sehingga membuat pemain kelahiran Kamerun itu layak untuk diperpanjang. 

"Sebenarnya sudah lama direkomendasikan, tetapi menunggu keputusan dari manajer Bio yang cukup alot. Awalnya, dari manajemen SFC sudah setuju tinggal manajer Bio, setelah ada pembicaraan akhirnya keputusan Bio musim depan tetap bermain untuk SFC," ujarnya.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "SFC Resmi Perpanjang Kontrak Bio Paulin"