banner 788x90

Sriwijaya FC Kantongi Rp1,435 Miliar

No comment 154 views
banner 728x120

KANTONG pemain Sriwijaya FC bakal tebal setelah sukses keluar sebagai juara di Piala Gubernur Kaltim II 2018. Mereka digelontor bonus besar. Manajemen sepakat akan melepas 60 persen dari hadiah juara sebesar Rp1 miliar kepada pemain dan ofisial tim.

Hal itu berarti, pemain dipastikan mendapat Rp600 Juta atas apa yang diperjuangkan pada partai puncak di Stadion Palaran, Samarinda, Kalimantan. “Kami selalu hargai kerja keras pemain. Bonus pasti ada. Kami berikan ke pemain 60 persen dari hadiah,” ungkap Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, Minggu (4/3).

Selama di Piala Gubernur Kaltim II, Sriwijaya FC membawa pulang uang total Rp1,435 miliar. Sedangkan saat penyisihan grup B dan semifinal, pasukan tim berjuluk Laskar Wong Kito mendapatkan suntikan Rp435 juta. Uang ini didapatkan dari dua kali menang dalam waktu normal dan sekali menang dari drama adu penalti serta sekali kalah di waktu normal.

Panpel turnamen ini menetapkan matchfee bagi pemenang di waktu normal Rp125 juta dan Rp75 juta untuk tim yang kalah di waktu normal. Kemudian pemenang setelah adu penalti mendapat Rp110 juta dan Rp90 juta untuk tim kalah dari adu penalti.

Ucok menjelaskan, untuk sisa 40 persen dari hadiah tidak masuk ke kantongnya. “Sisanya untuk menutup keperluan tim seperti bayar tiket atau lainnya. Katanya, dari dulu seperti itu. Ya saya ikut saja,” terangnya. (SE)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sriwijaya FC Kantongi Rp1,435 Miliar"