banner 788x90

Sumsel Bidik Tuan Rumah Linus 2019

No comment 61 views
banner 728x120

PALEMBANG – Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumsel bertekad menjadi tuan rumah babak nasional Liga Nusantara 2019. Karena itu induk organisasi futsal di Bumi Sriwijaya ini bakal mengajukan diri sebagai tuan rumah pada Rapat Think Tank di Hotel UNY, Yogjakarta, 4-7 Mei 2018.

“Kita akan berjuang agar Sumsel bisa menjadi tuan rumah babak nasional Liga Nusantara 2019. Kita juga belum tahu siapa saja calon tuan rumah. Mudah-mudahan daerah lain bisa mempercayakan Sumsel,” kata Islah Taufik Effendi, ketua AFP Sumsel dibincangi usai salat Jumat (27/4).

Menurut Islah ,sapaan akrabnya, Sumsel memiliki venue futsal standar nasional di Sekayu, Muba. “Ya, nanti jika diberi amanah untuk menjadi tuan rumah kita usahakan digelar di Sekayu. Yang jelas kita akan koordinasi terlebih dahulu dengan bupati Muba,” tambah pria asal, Rantau Bayur, Banyuasin ini.

Ditambahkan politikus Partai Berkarya ini, agenda selama empat hari di Jogjakarta akan bahas rencana kegiatan di tahun pembinaan 2018. “Guna melakukan diskusi dan urun rembug menuntaskan program 2018 yang berkaitan dan berkesinambungan dengan rencana program 2019,” terang dia.

Di kota Gudeg itu juga akan melihat pertandingan empat besar (final four) Liga Futsal Pro Nasional 2018. “Peserta adalah ketua dan sekretaris AFP 34 provinsi se-Indonesia,” tukas dia. (rilis)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sumsel Bidik Tuan Rumah Linus 2019"