Tantang Borneo FC di Semifinal, Ini Janji RD

Balikpapan, rakyatsumsel.com- Turun dengan tim lapis kedua, Sriwijaya FC menelan kekalahan dari Persebaya dengan skor akhir 2-0 di turnamen Piala Gubernur Kaltim.

Dengan demikian di semifinal, SFC akan menghadapi Borneo FC, sementara Persebaya Surabaya akan menantang Arema FC.

Memasukkan Patrich Wanggai, Syahrian Abimanyu, dan Adam Alis, nyatanya tak membuat skuat Rahmad Darmawan mampu memberikan perlawanan. Hasil itu, justru membuat Sriwijaya FC bertemu dengan Borneo FC, pemuncak grup A. Sementara Persebaya, akan bertemu dengan Arema FC dan menjadi derbi krusial Jawa Timur.

Meski memang tak berpengaruh terhadap jalan Sriwijaya FC melaju ke semifinal. “Kita targetkan maksimal di pertandingan berikutnya. Tentu kita berharap berada di partai puncak dengan mengalahkan lawan berikutnya,” kata Rahmad Darmawan.

Ia memotivasi anak asuhnya untuk tampil lebih baik lagi di pertandingan tersebut. Nantinya, di babak semifinal yang akan dilangsungkan di Stadion Segiri Samarinda, Sriwijaya FC akan bertanding pertama kali melawan Borneo FC

Jeda sehari sebelum pertandingan akan tetap dimaksimalkan oleh Hamka Hamzah dan kolega untuk tetap berlatih.“Kita akan tetap dengan strategi untuk menyerang. Nanti di babak berikutnya kita akan turunkan mereka yang tetap punya motivasi menyerang, sama seperti di pertandingan sebelumnya,” ujarnya.

author
No Response

Leave a reply "Tantang Borneo FC di Semifinal, Ini Janji RD"