banner 788x90

Tembus Final Porprov, PS Pagar Alam Ciptakan Sejarah

banner 728x120

Palembang, rakyatsumsel.com- PS Pagar Alam berhasil menciptakan sejarah, karena untuk pertama kalinya, berhasil maju ke babak final cabor sepakbola Porprov Sumsel.  Sejarah akan lebih lengkap jika Pagar Alam berhasil mengalahkan MUBA di babak final dan menjadi juara.

"Syukur Alhamdulillah Pagaralam bisa menorehkan sejarah berhasil masuk final untuk pertama kalinya, ini merupakan sebuah prestasi dari kerja keras sepak bola kota Besemah", ungkap Manager tim sepak bola Pagaralam Dedi Fahrizal.

Dirinya berharap laju PS Pagaralam tidak hanya sampai disini, tetapi bisa mempersembahkan gelar juara bagi seluruh masyarakat kota Pagaralam. "Semoga kita di final tetap bermain bagus dan bisa mendapatkan gelar juara untuk masyarakat Besemah", Harapnya.

Pelatih kepala PS Pagaralam, Fauzi Toldo  meminta dukungan masyarakat kota Pagaralam agar mendoakan tim sepak bola Pagaralam bisa memenangkan partai final dan meraih gelar juara.

"Ini kesempatan membuktikan tim Pagaralam bisa mengubah sejarah dari yang di remehkan menjadi tim yang di takuti. Semoga kami bisa meraih gelar juara dengan kerja keras kami", harapnya.

Fauzi Toldo mengatakan MUBA merupakan tim kuat, namun mereka tidak gentar dan siap membawa pulang gelar juara ke Kota Pagar Alam.
"Muba Tim kuat, kita tahu pembinaan di Muba berjalan sangat baik, banyak pemain hebat lahir di sana. Akan tetapi kami tidak gentar, siapapun lawanya kami selalu bermain semaksimal mungkin guna meraih kemenangan," katanya. (*Yan/*Yos)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tembus Final Porprov, PS Pagar Alam Ciptakan Sejarah"