Ternyata Sosok Cantik Ini Yang Buat Syahrian Abimanyu Ciptakan Gol Indah

Palembang, rakyatsumsel.com- Talenta Muda Sriwijaya FC Syahrian Abimanyu kembali mencuri perhatian. Apalagi usai mencetak angka dari set piece, nama gelandang berusia 18 tahun itu mulai melambung.

Ya, dalam laga delapan besar melawan Arema FC, Minggu (4/2/2018) itu, ia turut menyumbang satu gol dari skor 3-1. Sehingga ia juga ikut berperan mengantarkan Laskar Wong Kitomenuju babak semifinal.“Alhamdulillah, pertama-tama saya persembahkan kepada orangtua dan suporter yang mendukung selama ini,” ujarnya usai pertandingan

Gol yang dicetaknya di menit ke-69 itu merupakan gol perdananya saat berada di skuat Sriwijaya FC.  Tendangan eks-Timnas U-13 era 2011 ini mendarat mulus di gawang yang dijaga Kartika Aji, membuat skor menjadi 2-0 saat itu. “Semoga ini bukan gol saya yang terakhir. Saat mengeksekusi bola, saya yakin bisa karena ada firasat buat gol,” ujar anak dari Rasiman ini. 

Selain piawai di lapangan ternyata gelandang timnas junior ini juga pria romantis loh.. Di balik debut apik yang ditampilkan Abi, ternyata ada sosok cantik ini. Abi mengunggah foto cewek tersebut ke instastory pada hari ini, Kamis (18/1/2018).

Dia adalah Aprillia Rasyid, gadis berambut panjang yang memiliki paras wajah yang cantik. Abi tak memberikan keterangan apapun mengenai status cewek cantik tersebut.Belum diketahui secara pasti hubungan mereka berdua.

Sosok Syahrian Abimanyu Pemain Muda Curi Perhatian Laga Perdana Sriwijaya FC vs Persib Bandung. Nama Syahrian Abimanyu mulai hangat dibicarakan di dunia maya. Hal ini tak lepas dari debut perdananya saat Sriwijaya FC melakoni babak penyisihan melawan Persib Bandung, Selasa (16/1) lalu. Gelandang berusia 18 tahun itu mampu menunjukkan performa terbaiknya saat dipercaya untuk menjadi starting line-up hingga menit ke-62. Umpan yang terukur, passing yang tepat namun tetap bermain tenang membuat ia diperhitungkan di usianya yang masih belia.

author
No Response

Leave a reply "Ternyata Sosok Cantik Ini Yang Buat Syahrian Abimanyu Ciptakan Gol Indah"