Tiba di Palembang, RD Langsung Cari Rumah Tempat Tinggal

Palembang, rakyatsumsel.com- Kabar yang beradar perihal kembalinya Rahmad Darmawan ke kursi pelatih Sriwijaya FC bakal menemui kejelasan. Sriwijaya FC diagendakan akan memperkenalkan pelatih yang biasa disapa RD itu di Palembang, Jumat (24/11/2017).

Hal itu diisyaratkan manajemen lantaran besok, manajemen Laskar Wong Kito akan menyampaikan hasil evaluasi sekaligus perkenalan kerangka tim untuk musim 2018.

Dari informasi yang dihimpun , RD tiba di Palembang pada Jumat (24/11/2017) pagi dan terlebih dulu akan berkeliling di kawasan Jakabaring untuk mencari rumah yang akan ditinggalinya bersama keluarga.

Meski punya fasilitas akomodasi yang nyaman di Wisma Atlet dan Residence Swarna Dwipa, mantan pelatih T-Team di Liga Malaysia itu disebut akan mendapatkan rumah selama melatih di Palembang.

Sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris, mengungkapkan dalam acara besok akan ada beberapa kejutan yang disampaikan presiden klub. "Beliau akan menjawab langsung rumor perihal SFC yang belakangan banyak berembus," kata Achmad Haris.

Dari sekian rumor itu, selain perihal pelatih, ada pula menyangkut pemain-pemain bintang yang kabarnya akan didatangkan bersamaan dengan kedatangan RD. (bola)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tiba di Palembang, RD Langsung Cari Rumah Tempat Tinggal"