Perempat Final Liga Champions: Juventus Jumpa Madrid, Liverpool Tantang Man City

Liga Champions musim ini telah memasuki fase krusial perempat final. Delapan klub pun sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final ini. 8 klub tersebut yakni AS Roma, Brcelona , Juventus, Bayern Munchen, Sevilla, Real Madrid , Manchester City, dan Liverpool.

Undian babak perempat final Liga Champions sendiri sudah dilaksanakan pada Jumat petang. Drawing tersebut sudah dilaksanakan di markas UEFA yang berlokasi di Nyon, Swiss.

Berikut adalah hasilnya:

Barcelona vs  AS Roma

Sevilla vs Bayern Munchen

Juventus vs Real Madrid 

Liverpool vs Manchester City

Hasil ini tentu saja menghasilkan drama yang begitu menarik.

Pertemuan Juventus dan Real madrid sendiri adalah ulangan dari Final Liga Champions 2017. Kala itu, Madrid berhasil menang telak 4-1 di Stadion Millenium, Cardiff, Wales.

1 gol dari Juve yang dicetak Mandzukic dikalahkan lewa 2 Gol yang dicetak Ronaldo pada menit ke-20 dan 64 serta dua gol lagi disumbangkan Casemiro di menit ke-61 dan Marco Asensio di menit ke-90.

Selain itu, laga Liverpool vs Manchester City juga dianggap menarik karena kedua tim berhasil saling mengalahkan di gelaran Liga Inggris musim ini

Di paruh pertama Manchester City bisa bungkam Liverpool dengan skor 5-0 dan di paruh kedua giliran The Reds yang bungka, Citizen dengan skor 4-3

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Perempat Final Liga Champions: Juventus Jumpa Madrid, Liverpool Tantang Man City"