banner 788x90

Ustaz Yusuf Mansur Jajaki Kerja Sama dengan Sriwijaya FC

banner 728x120

Ustaz Yusuf Mansur dan mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri tiba-tiba muncul di sesi latihan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (20/2) sore.

Kemunculan dua public figure itu disambut manajemen SFC yang juga hadir ke lapangan. Bahkan Indra Sjafri tampak hangat berbincang dengan koleganya yang saat ini memimpin skuat SFC Rahmad Darmawan.

Ketika ditanya maksud kedatangannya ke Palembang bahkan melihat langsung latihan Laskar Wong Kito, baik Indra maupun Ustaz Yusuf Mansur kompak menjawab bahwa kunjungan ini bentuk silaturahmi kepada teman-teman di Palembang. Meski demikian Indra mengatakan, kedatangan mereka kesini juga untuk belajar mengenai pengelolaan klub sepak bola.

“Ya saya kenal baik dengan Coach RD, dengan pak Faisal Mursyid, mbak Nirmala Dewi. Mana tahu nanti ada yang bisa dikerjasamakan,” ujar Indra.

“Siapa tahu juga Paytren jadi pendukung (sponsor) Sriwijaya FC,” sambung Ustaz Yusuf Mansur.

Kiprah duet Ustaz Yusuf Mansur dan Indra Sjafri dalam menggairahkan kembali klub persepakbolaan Indonesia memang sedang menggebu-gebu. Setelah mengakuisisi Malang United dan Persika Karawang, sebelumnya klub Persikota Tangerang telah masuk daftar binaan keduanya.

“Kita berdua ini menjadi abang saja, membantu klub-klub yang punya historis bagus, punya suporter bagus tapi secara manajemen dan pengelolaan finansial tidak terkelola dengan baik. Kita kepemilikan di awal saja sampai sehat,” tutur Ustaz Yusuf Mansur yang diamini Indra Sjafri.

Ustaz Yusuf Mansur pun tak malu mengakui masih terus belajar cara mengelola klub dengan baik. “Saya sebagai orang baru menemani Coach Indra untuk silaturahmi. Harapan kami tentunya ingin Sriwijaya FC yang klub papan atas ini mau latih tanding dengan klub-klub binaan kami. Sementara ini kami baru mendatangi Sriwijaya FC, tapi silaturahmi kemana saja kan bebas,” pungkas pendiri bisnis Paytren ini.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ustaz Yusuf Mansur Jajaki Kerja Sama dengan Sriwijaya FC"