Vizcara Siap Hadapi Arema. Ini Janjinya Untuk SFC

Sriwijaya FC bakal menghadapi Arema di babak delapan besar Piala Presiden 2018. Duel big match yang akan bergulir 4 Februari nanti diprediksi berlangsung sengit lantaran gengsi dua tim besar di tanah air.Begitu juga dengan wingger anyar Laskar Wong Kito Esteban Vizcara. Pemain asal Argentina itu sebelumnya cukup lama berseragam Arema FC namun Vizcara kali ini justru semakin berhasrat menjebol gawang mantan klubnya.  "Tidak masalah, saya profesional. Menghadapi Arema justru saya lebih termotivasi untuk mengubur mimpi mereka di babak delapan besar nanti," ujar Vizcara ketika dibincangi, Kamis (1/2/2018).

Lebih lanjut pemain yang kini tengah mengurus proses naturalisasi ini mengatakan tim yang berjuluk Singo Edan itu masih tergolong tim kuat. Namun dirinya mengaku sudah mengetahui titik kelemahan barisan belakang Arema.
 "Arema masih kuat seperti sebelumnya, tidak banyak perombakan tapi saya sudah paham dengan karakter permainan cepat mereka karena saya sempat bagian dari Arema," katanya.

Bahkan pemain kelahiran 11 April 1986 ini berhasrat ingin mencetak gol ke gawang mantan klubnya. Lini belakang Arema sendiri bakalan rapuh lantaran kehilangan legiun asingnya Arthur Da Rocha yang terkena akumulasi. Kendati demikian Esteban tidak memandang hal itu suatu keuntungan baginya. "Saya akan bermain sebaiknya, tidak peduli itu mantan klub saya. Kalau saya bisa lakukan akan saya cetak gol tapi jika tidak memungkinkan saya akan berpikir membawa tim ini menang menghadapi Arema," pungkasnya

author
No Response

Leave a reply "Vizcara Siap Hadapi Arema. Ini Janjinya Untuk SFC"