Zah Rahan Kembali Perkuat SFC ?

No comment 1973 views

Zah Rahan

Palembang, rakyatsumsel.com- Masih ingat dengan Zah Rahan Krangar? Ya, pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC ditahun 2009, dikabarkan sedang melakukan negoisasi dengan manajemen klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu.

Kabar tersebut disampaikan oleh pemilik akun instagram yang bernama Yudi Guntara. Dia adalah rekan satu tim dari Mantan Pelatih Sriwijaya FC tahun 2009, Rahmad Darmawan (RD), saat masih memperkuat PS. Mahasiswa dan PSSI Junior.

"Coach RD akan menjadi pelatih di Indonesia. Selamat Coach. Dimanapun berkarya, semoga sehat dan sukses. Kita pernah sama-sama menjadi pemain di PS. Mahasiswa dan PSSI Junior. RD Resmi SFC." tulis Yudi Guntara.

Selain itu, Dia juga mengupload sebuah gambar yang berisikan informasi bahwa Makan Konate yang bekerja sama dengan Rahmad Darmawan di T-Team, sudah seratus persen bergabung.

"Konate sudah 100% kang. Ada lagi yang lagi nego nih. Victor Igbonevo yang main di Liga Vietnam, minta gabung juga. Zah Rahan proses nego, dan Fachrudin sudah deal." demikian bunyi kalimat dalam gambar yang diupload oleh Yudi Guntara.

Meski demikian, Manajemen Sriwijaya FC tetap bertahan dengan janjinya bahwa hasil evaluasi dan kerangka tim untuk musim depan, akan diumumkan secara langsung oleh Presiden Klub.

"Tanggal 24 November, rencananya akan diumumkan secara langsung oleh Bapak Presiden Klub." ujar Faisal Mursyid, Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri, perusahaan yang mengelola Sriwijaya FC. (Mon)

author
No Response

Leave a reply "Zah Rahan Kembali Perkuat SFC ?"