banner 788x90

Dodi Minta Pusri Tambah Kuota Distribusi Pupuk

banner 728x120

MUBA, rakyatsumsel.com- SEDIKITNYA jumlah distribusi pupuk di wilayah Muba membuat Bupati Muba H Dodi Reza Alex turun tangan. Mengingat jika pupuk merupakan kebutuhan penting para petani di kebun mereka.

Hal inilah yang membuat Dodi menyampaikan langsung permintaannya kepada Management PT. Pusri Palembang pada pertemuannya di guest house griya Serasan Sekate, Rabu (8/11).

Disampaikannya, Dodi berharap jika pihak PT Pusri bersedia menambah kuota pupuk, apalagi pupuk merupakan kebutuhan vital bagi para petani. Tidak hanya itu, ia juga menambahkan jika sangat wajar bila pupuk ditambahkan karena Kabupaten Muba yang memiliki kekayaan sumber daya alam berupa gas telah mengaliri Pusri untuk operasional sehari-hari

“kami sangat berharap kuota distribusi pupuk di Muba ini bisa ditambah,” ujar Dodi.

Dirut PT Pusri Palembang, Mulyono menyambut baik permintaan Bupati karena dinilai peduli dengan para petani di wilayahnya. Mulyono juga berjanji akan menambah pupuk yang awalnya hanya 15.700 ton pertahun, karena dinilai kurang dengan jumlah luasnya lahan di Muba.

“PT Pusri dan Pemkab Muba sudah melakukan MoU, ke depan kerjasama ini akan menjadi jalan keluar dari apa yang menjadi keluhan petani selama ini,” pungkasnya. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Dodi Minta Pusri Tambah Kuota Distribusi Pupuk"