banner 788x90

Hadiri HUT Dewa Heng Hu, Mularis Djahri Disambut Hangat Ribuan Warga Keturunan Tionghoa

banner 728x120

Mularis Djahri Saat Memberikan Sambutan HUT dewa Heng Hu di Kelenteng Cen Kwok Miaw di Jalan Puncak Sekuning Lorok Pakjo Rt 07 RW 02 Bukit Palembang

Palembang, rakyatsumsel.com- Owner PT Campang Tiga (CT),  H Mularis Djahri disambut hangat warga keturunan Tionghoa saat menghadiri HUT dewa Heng Hu di Kelenteng Cen Kwok Miaw di Jalan Puncak Sekuning Lorok Pakjo Rt 07 RW 02 Bukit Palembang.

Tiba di lokasi pria ramah ini disambut dengan atraksi barongsai kemudian diminta memberi kata sambutan dihadapan ribuan warga yang hadir. “Ternyata cerdas dan ganteng ya, pak Mularis,”ungkap salah satu warga saat. mendengarkan kata sambutan Mularis.

Warga lainnya juga ada yang menyebut kalau Mularis orangnya ramah. “Saya baru kali ini bertemu langsung dengan Pak Mularis. Ternyata orangnya ramah dan mudah dekat dengan masyarakat,”katanya.

H Mularis Djahri  saat dibincangi  mengatakan, kalau dirinya hadir diacara ini karena diundang dan sangat terkejut atas penyambutan yang diberikan. “Saya ucapkan terima kasih atas sambutan ini dan saya ucapkan juga selamat bagi masyarakat keturunan Tionghoa yang merayakan HUT dewa Heng Hu,”katanya.

Mularis juga mengatakan, kalau tradisi dan budaya seperti ini perlu dilestarikan karena merupakan ragam budaya yang ada di Indonesia. “Ini ciri khas kita sebagai masyarakat Indonesia yang terdiri dari berbagai suku dan bahasa,”ucapnya.

Mularis juga mengajak warga Tionghoa yang ada di Palembang untuk terus menjaga kerukunan hidup beragama. “Selama ini saya lihat sudah sangat erat kerukunan umat beragamanya. Mari kita tingkatkan lagi,”ujarnya. (***)

Email Autoresponder indonesia
author
One Response
  1. Mularis Hadiri HUT Dewa Heng HU | MediaOnline-News.com6 bulan ago

    […] "Saya ucapkan terima kasih atas sambutan ini. Selamat bagi masyarakat Keturunan Tionghoa yang merayakan HUT Dewa Heng Hu." kata Mularis Djahri, seperti ditulis oleh rakyatsumsel.com. […]

    Reply

Leave a reply "Hadiri HUT Dewa Heng Hu, Mularis Djahri Disambut Hangat Ribuan Warga Keturunan Tionghoa"