Ini Cerita Sebenarnya dari Alex Noerdin Vs Kadisdukcapil

Kabag Humas pemprov Sumsel

Palembang, rakyatsumsel.com- Kejadian adu argumen sampai hampir main pukul antara Gubernur Sumsel Alex Noerdin dengan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Pemprov Sumsel Septiana Zuraidah di Griya Agung Jumat (23/2) dibantah oleh Bagian Humas dan Protokol Pemprov Sumsel. 

Kabag Humas Iqbal didampingi Kabag Protokol Iwan membantah kejadian tersebut. "Itu tidak benar, tidak ada pak Gubernur melabrak dan memukul ibu Ana, justru yang ada ibu Ana berteriak dan membentak pak Gubernur saat didalam ruangan," bebernya saat konfrensi pers di Pemprov Sumsel, Jumat (23/2) Sore. 

Dijelaskan, kronogis kejadian tersebut berawal pada pukul 9.30 WIB dan saat itu Ibu Ana membawa berkas untuk menghadap Gubernur Sumsel yang diluar agenda. 

"Ya, itu diluar agenda, tiba-tiba ibu Ana nangis-nangis dan sujud ke pak Gubernur dan setelah itu pak Gubernur menenangkan ibu Ana dan menyuruhnya untuk keluar dari ruang rapat dan itu bukan pengusiran," terangnya.

Lanjutnya, saat itu dirinya berada diluar ruangan rapat dan mengajak Ana untuk keluar ruangan. "Nah, saat itu tangan saya ditepis oleh beliau hingga berbekat, dan setelah keluar ruangan ibu Ana mengatakan pak Alex Gubernur yang akan habis masa jabatan," bebernya lagi. 

Terkait persoalan yang dibahas saat itu, lanjutnya, dirinya tidak mengetahui persis karena sedang berada diluar. "Kami tidak tahu apa yang dibahas, yang jelas soal pekerjaan," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Septiana Zuraidah dikabarkan beradu mulut dengan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Jumat (23/2) sekitar pukul 10.45 WIB di Griya Agung. Kejadian ini berawal ketika Kadisdukcapil Septiana beradu argumen dengan Gubernur Sumsel

"Tadi ibu Ana saat rapat dituduh pak Alex memanipulasi data, namun ibu Ana membantah karena hal itu tidak benar," ungkap salah satu Staf Kadisdukcapil yang enggan disebutkan namanya saat dijumpai wartawan detik sumsel di Rumah Sakit Siloam.

Dijelaskan, akibat kejadian tersebut ibu Ana dilarikan ke RS Siloam karena sedang lemas. "Bu Ana sekarang dirawat dulu, tadi juga bu Ana hampir dipukul oleh pak Alex namun belum sempat karena langsung dilerai," ungkapnya.

author
No Response

Leave a reply "Ini Cerita Sebenarnya dari Alex Noerdin Vs Kadisdukcapil"