banner 788x90

Kadisdukcapil Sumsel Siap Diambil Sumpah Diatas Alquran & Dihadapan Kiai

banner 728x120

Kadisdukcapil Sumsel, saat dirawat di RS Siloam

Palembang, rakyatsumsel.com-  Kadisdukcapil Sumsel, Septiana Zuraidah mengatakan membantah, kalau dia memarahi gubernur, seperti disampaikan Kabag Humas Pemprov Sumsel. “Tuhan tidak tidur, mana mungkin saya mau marah-marah, dia gubernur, dia orang hebat. Masa yang dipanggil, saya yang marah-marah. Saya ini anak buah, alangkah melawannya saya mau marah-marah. (Tapi) tidak apa-apa kalau saya yang dikatakan marah-marah, kalau dia siap kita ambil sumpah. Siap tidak kalau disumpah pakai Al quran, pakai kiai, sumpah benaran,” kata Septiana saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (23/02) malam.

Sebelumnya, saat Septiana menggelar konferensi pers di Disdukcapil sore hari, dia tidak mau berkomentar soal kejadian ini. Namun, setelah dituding membatah gubernur, maka dirinya tidak bisa terima.“Saya tadi no comment, tapi kalau yang dibilang mendahului marah-marah itu Ana (saya), mohon maaf, saya tidak terima itu. Jangan mengada-ada lah, Tuhan tidak tidur, jabatan ini hanya di dunia, mati nanti tidak ditanya Tuhan,” ungkapnya membantah.

“Jangan bikin blunder, jangan ngajak perang, saya ini bukan siapa-siapa, saya ini rakyat kecil, orang biasa-biasa saja, tidak ada yang saya bangga-banggakan dalam diri saya, kecuali Allah yang saya banggakan,” imbuhnya.

Terkait tangan Kabag Protokol Iwan yang dikatakan sedikit lecet, Septiana mengakui kalau memang sempat menepisnya saat hendak diajak keluar. Namun dia tidak tahu, kalau sampai seperti itu. “Kalau nepis memang ada, tapi tidak mencakar. Karena Iwan narik saya keluar. Lalu saya duduk lagi,” tuturnya.

Ana juga membenarkan, jika sebelum keluar ruangan, sempat memohon maaf kepada Alex. “Saya sujud, saya salim, saya cium beliau , saya minta maaf, saya salah, tapi maaf saya tidak diterima oleh beliau, beliau tetap marah, dan yang dimarahkan itu juga saya bingung, apa yang dimarahkan. Judulnya apa kalau marah,” tandasnya.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kadisdukcapil Sumsel Siap Diambil Sumpah Diatas Alquran & Dihadapan Kiai"