Lepas Jamaah Umrah, Bupati PALI Minta Didoakan dari Tanah Suci

PALI, rakyatsumsel.com- Setelah melakukan berbagai tahapan seremoni, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo, MM secara resmi melepas 67 warga asal Bumi Serpat Serasan untuk berangkat umrah ke tanah suci.

Pelepasan jemaah umrah dilakukan di Masjid Suhada Handayani, Kelurahan Handayani Mulya, Kecmatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Senin (27/11).

Dalam sambutannya Ir H Heri Amalindo, MM meminta agar para jamaah ibadah umrah bersungguh-sungguh dalam menjalankan rangkaian ibadahnya dan saling jaga antara satu dengan yang lainnya, jaga kekompakan, saling bantu antar sesama. Titip nama baik Kabupaten PALI.

“Kami berharap agar para jamaah umrah saling jaga, saling tolong, jaga kekompakan agar mendapat nilai ibadah yang mabrur sekembali ke Tanah Air nanti,” katanya.

Selain itu Heri juga meminta kepada para jemaah umrah agar mendoakan pembangunan di Kabupaten PALI bisa cepat dan berjalan dengan baik, aman tenteram dan pembangunan Kabupaten PALI bisa berkembang pesat,

“Kami mita tolong didoakan agar sehat selalu dalam memimpin masyarakat Kabupaten PALI sehingga bisa membangun PALI lebih baik lagi, sehingga masyarakat terasa aman tentram dengan adanya pembanguan yang berjalan dengan baik, demi kepentingan kita bersama,” tambahnya.

Semetara itu Sekda Kabag Bagian Kesra Kabupaten PALI Junaidi Indawan Montoro SE MSi menyampaikan dalam sambutanya Jamah Umroh asal Kabupaten PALI berjumlah 67 orang yang akan berangakat menuju Tanah Suci Makah yang telah mengikuti berbgai rangkaian yang telah dilakukan Bagian Kesrah bersama PT Mega Wisata yang akan memandu para jemaah umrah.

“Alhamdulillah setelah melakukan berbagai rangkaian, seperti pendatan, pembuatan paspor, melakukan paksin, serta melakukan manasik sebanyak dua kali baik di Kabupaten PALI, maupun di Asrama Haji Kota Palembang, hari para Jamah Umroh Asal Kabupaten PALI siap di berangkatkan,” katanya. (*Bp)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Lepas Jamaah Umrah, Bupati PALI Minta Didoakan dari Tanah Suci"