banner 788x90

Luar Biasa. Dalam Satu Hari, Harnojoyo Terima Dua Penghargaan Tingkat Nasional

banner 728x120

Palembang, rakyatsumsel.com-Ditangan dingin H. Harnojoyo palembang kian berprestasi, tak banyak bicara namun konsisten bekerja, seperti inilah yang menjadi ciri khas Walikota penggerak subuh berjamaah dan gotong royong kebersihan.

Kota Palembang kembali meraih prestasi membanggakan, kali ini prestasi di bidang kesehatan, dengan meraih penghargaan Swesti Saba Miwerda dari menteri kesehatan Republik Indonesia.

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan kota Palembang dalam menyelenggarakan kabupaten/kota sehat tahun 2017 untuk klasifikasi pembinaan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Kesehatan RI Nila Faried Moeloek kepada Walikota Palembang Harnojoyo  di Jakarta, Selasa (28/11).

Setelah ithu, Harnojoyo Terima Penghargaan Pembina UMKM Terbaik Dari Menteri Koperasi dan UKM

Walikota Palembang H. Harnojoyo kembali meraih prestasi membanggakan, dengan meraih penghargaan sebagai pembina UMKM terbaik nasional dari menteri koperasi dan usaha kecil menengah Republik Indonesia.

Penghargaan diserahkan langsung oleh menteri koperasi dan UKM AAGN Puspayoga kepada Walikota Palembang Harnojoyo di Jakarta, Selasa (28/11) malam.

Penghargaan ini atas keberhasilan kepala daerah membina UKM dan UMKM. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Luar Biasa. Dalam Satu Hari, Harnojoyo Terima Dua Penghargaan Tingkat Nasional"