banner 788x90

Mularis Djahri: Selamat HUT Ke-72 Korps Brimob

banner 728x120

Palembang- Bakal calon Walikota Palembang, Mularis Djahri mengatakan,  Seiring semakin canggihnya teknologi internet dan komunikasi, kepolisian khususnya korps Brimob dapat mencari solusi setiap permasalahan yang terjadi dalam masyarakat sehingga berbagai isu-isu negatif, potensi terjadinya konflik, dapat diketahui dan dicari solusinya untuk kepentingan bersama.

Palembang sebagai kota yang multikultural seperti halnya kebanyakan kota-kota lain di Indonesia. Selain suku asli Palembang seperti Komering dan Besemah ada juga pendatang yang telah menyatu dan menjadi warga Palembang seperti etnis Batak, Jawa, Cina dan Arab.

Sangat penting untuk menjaga keragaman dan kedamaian. Selain faktor Agama, kemitraan masyarakat dengan kepolisian sangat mutlak dibutuhkan. Terutama menghadapi kejahatan terorganisir seperti perdagangan anak, narkoba dan terorisme yang memecah belah masyarakat.

" Mari kita bersama-sama menjaga ketenangan dan kedamaian masyarakat khususnya kota Palembang agar pembangunan berjalan lancar dan menjadi kota yang CERDAS dan masyarakatnya SEJAHTERA. Selamat HUT ke-72 Korps BRIMOB," ujar Mularis Djahri (Mularis Djahri Tim)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mularis Djahri: Selamat HUT Ke-72 Korps Brimob"