banner 788x90

Palembang Juara Umum MTQ XXVIII

No comment 125 views
banner 728x120

INDERALAYA – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sumsel ke XXVIII di Kabupaten Ogan Ilir (OI) resmi ditutup oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Prof Edwar Juliartha, Jumat (4/5)  malam di Kawasan Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kota Inderalaya.

Palembang yang pada edisi MTQ sebelumnya meraih juara umum, berhasil mempertahankan prestasi. Juara II diraih Ogan Ilir sebagai tuan rumah. Prestasi tuan rumah juga diraih karena mendapat predikat kafilah terbaik. Juara III diraih Kabupaten OKI.

Edwar Juliartha mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah yang telah berhasil menyelenggarakan MTQ tingkat provinsi.

“Momentum MTQ , sangat penting dan tepat untuk jadikan pembinaan bagi generasi muda ke depannya khususnya dalam prestasi keislaman. Dan menjadi sarana untuk saling memberikan motivasi bagi para penggiat Alquran, untuk lebih meningkatkan pemahamannya. Semoga apa yang diperoleh menjadikan keberkahan bagi kita semua dan dapat menjadi motivasi bagi qori dan qoriah, untuk mengikuti lomba MTQ tingkat nasional di Sumatera Utara,” Edwar. (sumeks)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Palembang Juara Umum MTQ XXVIII"