Rara Posisi 2, Gubernur Sumsel Turun Tangan

No comment 959 views

Palembang, rakyatsumsel.com- Duta Dangdut asal Sumatera Selatan, Rara saat ini berada di posisi dua polling sementara Liga Dangdut Indonesia babak 4 besar. Posisi Rara lebih baik satu tingkat, karena sebelumnya di babak 5 besar, Rara berada di posisi tiga.

Karena hanya satu Duta dangdut penerima polling tertinggi yang langsung lolos ke babak 3 besar, maka posisi Rara belum aman untuk masuk 3 besar, karena dua posisi lainnya diputuskan oleh dewan dangdut melalui penampilan terbaik

Karena itulah Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin turun tangan dengan menghimbau dan mengajak seluruh warga Sumsel untuk mendukung Duta Dangdut Asal Sumsel Rara di Liga Dangdut Indonesia, agar Rara bisa meraih polling tertinggi dan otomatis lolos ke babak 3 besar LIDA.

Jumat (4/5/2018) adalah malam penentuan, siapa yang akan lolos ke babak 3 besar dan siapa yang tereleminasi " Payo seluruh Masyarakat Sumsel, kito Dukung Rara Putri Terbaik Sumsel di ajang Liga Dangdut Indosiar. Mengharumkan nama Sumatera Selatan. Semoga Rara menjadi Juara LIDA," ajak  Alex Noerdin 

Untuk mendukung Rara, ada dua cara, pertama kirim sms sebanyak-banyaknya untuk Rara dengan cara mengetik ; LIDA spasi RARA, kirim ke 97288 atau cara kedua vote Rara di aplikasi buka lapak (gratis) (*hen)

author
No Response

Leave a reply "Rara Posisi 2, Gubernur Sumsel Turun Tangan"