Sahabat dan Pemuda MD Bagi-bagi Takjil di Jalanan

Sahabat MD dan Pemuda MD yang merupakan pemuda dan pemudi di kota Palembang yang tergabung menjadi relawan untuk memenangkan pasangan H.Mularis Djahri dan H.Syaidina Ali (MUSI)  terlihat membagi-bagikan ratusan bungkus takjil kepada pengendara di jalan Demang Lebar Daun, Palembang

Terlihat sambil tersenyum dan bersemangat para pemuda ini mencegat para pengendara dan memberikan satu persatu dari ratusan bungkus takjil sebagai menu berbuka puasa.

Sejumlah pengendara pun terlihat berebut takjil yang dibungkus kresek putih tersebut. Para abang becak juga kebagian takjil tersebut.

“Ini untuk berbuka puasa bu? Terima kasih. Salam ya sama buat pak Haji Mularis,” kata pengendara wanita sumringah.

 

Ketua Pemuda MD,  Abdul Mutholib yang akrab dipanghilAnton, saat di tanya media mengatakan, pembagian takjil tersebut untuk mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan.

“Ini juga sebagai dakwah untuk berbagi kepada saudara-saudara kita, ajang mencari pahala. Sekaligus merupakan keperdulian pasangan MUSI terhadap sesama di bulan yang Suci ini,” tukasnya.

Anton menambahkan, pembagian takjil sudah berjalan sejak awal Ramadhan dan di bagi di 10 titik dengan waktu dan lokasi berbeda. (rel).

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Sahabat dan Pemuda MD Bagi-bagi Takjil di Jalanan"