banner 788x90

10 November, Nopran-Herliansyah Deklarasi Bersama Gerindra-PDIP-PKS-PPP

banner 728x120

Nopran-Herliansyah

Palembang, rakyatsumsel.com- 10 November yang merupakan hari pahlawan, akan dijadikan tanggal deklarasi pasangan Nopran Marjani-Herliansyah untuk bertrung di Pilkada Lahat 2018. Informasi ini disampaikan Ketua Dewan Pembina DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel, DR H Budiarto Marsul SE Msi, Kamis (9/11/2017).

"10 November, pada hari pahlawan akan diselenggarakan deklarasi Nopran Marjaniu-Herliansyah, perpaduan Gerindra-PDIP ditopang PKS dan Insya Allah PPP," ujar Budiarto.

Dikatakannya, dua tokoh politik ini sudah mengerti dan memahami dari keinginan masyarakat Kabupaten Lahat, terlebih lagi, bagaimana membawa kesejahteraan dan dibantu dari kader koalisi partai
Menurutnya, H Nopran Marjani sosok kader terbaik yang dimiliki Gerindra, selain itu, sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel telah melaksanakan kewajibannya dengan baik sekali, begitu pula, sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel.

“Anggota Dewan pun telah melakukan pekerjaannya bersinggungan langsung kepada rakyat, tenggok saja, pelopor tenda, kursi, ambulance bahkan rumah singgah, bukti nyata telah diberikan hampir seluruh kecamatan bahkan desa, setiap kali beliau kunjungi,” kata H Budiarto Marsul.

Aspirasi, masih kata H Budiarto Marsul, yang saudara H Nopran Marjani serap, dengar dan direalisasikan menjadi program kerja, di daerah pemilihan (dapil) 7, meliputi, Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam dan Empat Lawang.

“Kader kuat, bekerja keras dan ingin memajukan daerah asalnya, sebagai putra asli Kabupaten Lahat, dengan ditopang bukti nyata diterima masyarakat, sudah sepatutnya dan sepantasnya memimpin Lahat,” katanya.
Disamping itu, bantuan alat pertanian seperti, hand tractor, rice mills, dan lain sebagainya bagi kelompok pertanian, merupakan sentuhan manis dalam memberikan perhatian kepada rakyat.

“Bekerja dan memberikan bukti, inilah yang harus menjadi panutan serta contoh, yang telah disalurkan bantuan kepada poktan maupun gapoktan, termasuk juga bibit pertanian,” terang H Budiarto Marsul.
Begitu juga, dengan pasangannya yakni, Herliansyah SH MH yang notabene dua kali menjabat Ketua DPRD Kabupaten Lahat, kader yang militan, kuat dan mampu bekerjasama dengan semua pihak.

“Inilah mengapa pasangan H Nopran Marjani-Herliansyah, memang diinginkan masyarakat Lahat, untuk membawa perubahan di Bumi Seganti Setungguan,” kata H Budiarto Marsul.
H Budiarto Marsul mengungkapkan, mudah-mudahan koalisi partai Nasionalis Religius ini, semakin memantapkan langkah dalam meraih kemenangan. “Gerindra-PDIP dengan Nasionalis, PKS-PPP dengan Religius, tentunya akan memperkokoh jaringan hingga ke anak ranting dari masing-masing partai, dan dengan berdoa kemenangan akan diraih,” katanya.. (*rud/*bp)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "10 November, Nopran-Herliansyah Deklarasi Bersama Gerindra-PDIP-PKS-PPP"