banner 788x90

15 April Ayo Semua Ramaikan BKB, Untuk Palembang Baru dan Perubahan yang Menyeluruh

banner 728x120

Setelah hampir seluruh sudut kota palembang dikunjungi oleh Paslon Nomor 4 (MUSI),untuk melihat dan bertanya langsung kepada warganya,tentang permasalahan yang sedang dihadapi. Pasangan Calon Walikota Palembang Mularis Djahri dan Syaidina Ali (MUSI) ini.Berkomitment akan sesegera mungkin menerapkan dan mewujudkan program mereka.

Agar masyarakat di kota palembang yang belum mempunyai kekuatan dalam pemenuhan ekonominya agar segera mendapatkan solusi dari permasalahannya tersebut.

Salah satu solusi yang di tawarkan pasangan MUSI adalah program 1RW4NA dengan bimbingan para ahli dibidangnya,warga kota palembang yang membutuhkan pelatihan dan permodalan akan dibantu secara total melalui program tesebut.

Kota Palembang,merupakan sebuah kota yang mengalami percepatan pertumbuhan pembangunan dan penduduknya.
Kalau tidak diimbangi oleh kemampuan dalam pemenuhan ekonomi pada masyarakatnya,tentu akan menjadi beban yang harus ditangung oleh pemerintahan mendatang.

Hari minggu 15 April nanti bertempat di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB).
Adalah sebuah sejarah baru bagi masyarakat kota palembang yang mendukung pasangan Mularis Djahri dan Syaidina Ali (MUSI).

Betapa tidak,didalam Kampanye Akbar pasangan ini nanti,semua program akan mereka paparkan kepada masyarakat dan para pendukung.Beberapa waktu lalu Haji Mularis Djahri pernah menjelaskan kepada awak media. “BahwasannyaBahwasannya ia tidak akan pernah memberi janji pada masyarakat.

“Ini jaman now,masyarakat jangan pernah diberi janji-janji.cukup kita ajak mereka bersolusi agar kehidupan mereka semakin membaik.masyarakat kita sudah semakin pandai,walau masih banyak yang kurang beruntung dalam berkehidupan,disinilah peran pemimpin harus hadir bersama mereka agar semuanya terselesaikan.” jelas Mularis Djahri.

Pada kampanye Akbar tanggal 15 April yang bertepatan pada hari minggu nanti,semua pendukung pasangan nomor 4 ini akan berkumpul menjadi satu kekuatan yang tak terpisahkan.Dengan didukung Jurkam-Jurkam mereka,termasuk para petinggi partai pendukung dan pengusung dari pusat dan provinsi.

Kampanye pasangan (MUSI) yang diusung oleh partai Hanura,PPP dan Golkar ini akan diramaikan oleh group Band (WALI) yang notabene merupakan group band tersohor diindonesia saat ini.

” Tidak ada mobilisasi massa,kita seadanya saja.niatan kita hanya mau menyampaikan seluruh program pasangan “MUSI” agar tersampaikan dan masyarakat mengerti apa itu program kami,dan program yang mana yang paling mendesak untuk kita laksanakan.” Urai Mularis Djahri lebih lanjut.

Seperti kita ketahui pasangan Mularis Djahri dan Syaidina Ali,adalah dua orang yang mempunyai kemampuan dalam memimpin kota palembang.Mularis Djahri adalah seorang pesiunan polisi dan juga pengusaha sukses,yang sudah biasa menangani berbagai usaha dan berdisiplin tinggi.Sedangkan Seorang Syaidina Ali,yang kita tau merupakan mantan birokrasi handal.yang lama dan berpengalaman dalam menangani pembangunan dan permasalah didalam kota palembang.

Kedepan palembang akan mempunyai Walikota dan Wakil Walikota yang baru, dan pasangan Mularis Djahri dan Syaidina Ali (MUSI) lah yang menurut masyarakat kota palembang salah satu pasangan yang paling pantas dan tepat untuk memimpin palembang untuk terwujudnya Palembang Baru. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "15 April Ayo Semua Ramaikan BKB, Untuk Palembang Baru dan Perubahan yang Menyeluruh"