banner 788x90

Agar SFC Kembali Berjaya, Hendri Ajak Warga Sumsel Pilih HD-MY

banner 728x120

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hendri Zainuddin, mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Nomor Urut Satu, Herman Deru dan Mawardi Yahya.

Dia menilai, Herman Deru dan Mawardi Yahya adalah pasangan yang berpengalaman. Selain itu, mereka juga memiliki komitmen yang tinggi untuk mengoptimalkan potensi atlet-atlet lokal dari Sumsel untuk memperkuat Sriwijaya FC dan cabang olahraga bergengsi lainnya.

"Bapak HD dan MY sudah berkomitmen untuk mengembangkan potensi putra daerah. Percuma kalau Sumsel punya stadion berstandar internasional, jika pemain lokal tidak mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka." kata Hendri Zainuddin.

Pria berkacamata yang sukses mempersembahkan berbagai gelar juara ketika dipercaya menjadi Manager dan Direktur Teknik Sriwijaya FC itu menjelaskan, Sumsel membutuhkan pemimpin yang berpihak kepada atlet-atlet lokal. "Kesempatan yang dibuka, akan memberikan motivasi dan inspirasi bagi mereka untuk berlatih lebih keras lagi." ujarnya.

Sementara itu, Calon wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, menegaskan bahwa apabila dirinya dipercaya memimpin Sumsel, pasangan yang mengusung tema SUMSEL MAJU itu, akan menyerahkan pengelolaan Sriwijaya FC kepada orang-orang yang benar-benar ahli dan profesional, diantaranya adalah Syahrial Oesman yang berhasil membawa klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu mendapatkan dua gelar juara secara bersamaan untuk pertama kali dan Hendri Zainuddin yang berhasil mendapatkan dua gelar juara di tahun 2012 dan berbagai gelar juara lainnya.

"Kita akan kembali mengajak tokoh-tokoh yang selama ini berjasa besar dengan hadirnya SFC di Sumsel dan juga berbagai prestasi yang didapatnya. Dengan kerja sama antara pemain, pelatih, pendukung, dan managemen, kita harus bisa membangkitkan SFC dan membuat klub ini kembali berjaya, bukan hanya di Indonesia, tetapi di pentas Asia." ungkapnya. (media online news)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Agar SFC Kembali Berjaya, Hendri Ajak Warga Sumsel Pilih HD-MY"