banner 788x90

Aswari Rivai Siap Menangkan Pasangan Nopran-Herliansyah di Pilkada Lahat

banner 728x120

Nopran-Herliansyah

Lahat, rakyatsumsel.com- Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, yang juga Bupati Lahat,  Aswari Rivai siap memenangkan pasangan Nopran Marjani-Herliansyah di Pilkada Lahat 2018.

“Ini kekuatan besar,” tegas Ketua DPD Gerindra Sumsel, H Saifudin Aswari Rivai SE, saat deklarasi, Jumat sore (10/11).

Menurut  Aswari, parpol pengusung pasangan Nopran-Herli, yaitu Gerindra, PDIP, PKS dan PPP, merupakan parpol yang memiliki kekuatan besar. Sehingga dirinya berkomitmen memenangkan pasangan ini.

Kemampuan koalisi parpol pasangan Nopran-Herli, ungkap Wari, sudah tidak diragukan lagi. “Satu pesan kami adinda, kalau jadi (bupati dan wakil bupati), jangan lupa Kak Wari. Keberhasilan yang saya lakukan sebagai Bupati Lahat, bukan keberhasilan saya pribadi, melainkan bersama,” ujar Aswari

Sementara itu, H Nopran Marjani menyatakan, sengaja mendeklarasikan diri bertepatan dengan Hari Pahlawan. Lelaki yang menjabat Wakil Ketua DPRD Sumsel, sekaligus Sekretaris DPD Gerindra Sumsel ini menegaskan, Hari Pahlawan merupakan hari dimulainya perjuangannya bersama Herli memenangkan Pilkada Lahat. “Hari Pahlawan 10 November, hari ini hari perjuangan, begitu juga hari ini hari dimulainya perjuangan bagi saya dan Herliansyah,” tegasnya.

Nopran-Herliansyah sendiri maju di Pilkada Lahat dengan diusung koalisi 4 parpol, yaitu Gerindra (4 kursi), PDIP (6 kursi), PPP (3 kursi) dan PKS ( 1 kursi). (bsr)

 

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Aswari Rivai Siap Menangkan Pasangan Nopran-Herliansyah di Pilkada Lahat"