banner 788x90

Beasiswa Bagi Santri dari Ishak Mekki-Yudha Mahyudin

banner 728x120

Palembang, Santri yang banyak tersebar melalui Pondok Pesanteren yang ada di Sumsel bakal memperoleh perhatian khusus jika Ishak Mekki terpilih sebagai Gubernur Sumsel. Salah satu program unggulan Ishak Mekki yang berpasangan Yudha Mahyuddin ini adalah memberikan bea siswa bagi santri serta mendukung keberadaan Pondok Pesanteren agar dapat lebih maksimal melakukan tugas pendidikan keislaman.

“Para santri berprestasi nantinya kita akan berikan bea siswa sehingga dapat melanjutkan pendidikan secara maksimal,” ujarnya saat ditemui usai melaksanakan sholat Jumat di Palembang

Di samping itu, guna menambah wawasan masyarakat serta menjawab tantangan zaman yang canggih saat ini, Ishak Mekki juga akan membangun jaringan internet gratis sampai ke pelosok.

“Dalam jangka waktu satu tahun pertama kita akan prioritaskan dengan memperbaiki seluruh jalan provinsi serta termasuk mengusulkan perbaikan semua jalan nasional,” imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan Ishak Mekki berpasangan Yudha Mahyuddin maju dalam pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel melalui Partai Demokrat, PPP dan PBB. (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Beasiswa Bagi Santri dari Ishak Mekki-Yudha Mahyudin"